Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kemiling Gelar Lomba Volly Ball

Header Menu

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kemiling Gelar Lomba Volly Ball

wartapalapa
Minggu, 26 Juni 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Kemiling Polresta Bandarlampung Polda Lampung mengadakan kegiatan Lomba Bola Voly Kapolsek Kemiling Cup yang dilaksanakan di lapangan Volly kalpataru kelurahan Beringin Jaya kecamatan Kemiling, Sabtu, 25 Juni 2022.


Kegiatan Lomba ini bekerja sama dengan PT. Tiga Putri Teknik Mandiri dan juga dihadiri perwakilan Kodim 0410 yang diwakili oleh Dandim 0410/02 TBS Mayor Inf Supraptoserta Perangkat Kecamatan Kemiling , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Wilayah Kemiling.  


Kemudian Perlombaan ini diikuti oleh 18 tim dari masing-masing Kelurahan di Kecamatan Kemiling.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kemiling Ipda Agus Herianto, SH. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini serta  Kapolsek juga menyebutkan, pihaknya patut bersyukur, karena Kecamatan Kemiling ini memiliki banyak team bola volly. Sehingga, melalui Event ini kita bisa menyaring dan memilih bibit pemain yang andal untuk dilatih dan dikembangkan menjadi Atlet Bola Volly yang akan menjadi Aset di bidang Olahraga,” kata Kapolsek Kemiling, Minggu (26/06/2022).

 


Dia berharap event ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Kemiling dan Masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif. Melalui kesempatan ini, para peserta bola Volly terimakasih telah menjunjung tinggi sportifitas bermain bukan kemenangan yang utama tetapi persaudaraan,” ucap Kapolsek.


Terakhir Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada Masyarakat untuk selalu mendukung tugas TNI-Polri dalam hal Penegakan Hukum bagi yang melanggar aturan, "jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini" Tutup Kapolsek.


Kemudian dari hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh Juara I Kelurahan  Beringin Jaya, Juara II Kelurahan Beringin Raya, dan Juara III Kelurahan Pinang Jaya dengan dilanjutkan penyerahan piala dari Kapolsek kepada tim yang menang. (Marli)