Sebagai Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Bersih Bersih Jalan Bersama Warga

Header Menu

Sebagai Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Laksanakan Bersih Bersih Jalan Bersama Warga

wartapalapa
Minggu, 26 Juni 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang Hari Bhayangkara ke-76 Kepolisian terus tingkatkan bakti sosial dan sinergitas bersama seluruh elemen Masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjang Utara melaksanakan kegiatan bersih bersih bersama warga, Minggu (26/06/2022).


Kali ini Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Yulianto bersama Pamong setempat sampai dengan seluruh ketua RT Kelurahan Panjang Utara serta warga sekitar membersihkan sampah yang tergenang di saluran air di depan Ex PT. DAYA SAKTI  panjang.


Bersama dengan warga, terlihat Bhabinkamtibmas bahu membahu dengan warga yang lain untuk membantu membersihkan Sampah tersebut mengingat sekarang curah hujan turun dengan intensitas lebat dan dikhawatirkan dapat menimbulkan banjir akibat saluran mampet. Dengan kekompakan ini tidak membutuhkan waktu lama Sampah-sampah yang menyangkut di saluran mulai dibersihkan sehingga saluran air menjadi lancar dan menjadi lebih bersih.


Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kerja bakti ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan Masyarakat. “Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami dan menambah tali silaturahmi kepada Masyarakat,”ungkapnya. (Marli)