Tempuh 43 Km, Kakanwil Kemenkumham Sumut Awali Aktivitas Dengan Bersepeda

Header Menu

Tempuh 43 Km, Kakanwil Kemenkumham Sumut Awali Aktivitas Dengan Bersepeda

Jumat, 10 Juni 2022

  


Warta-palapa.com, Medan

Sebagai salah satu perwujudan poin Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2022 yaitu poin pertama, “Menjaga Kesehatan Sehingga Dapat Berkinerja Secara Produktif”. 


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Imam Suyudi mengawali aktivitasnya di Jumat pagi (10/06/2022)  dengan bersepeda menuju kantor, atau yang lebih dikenal dengan bike to work.

 


Berolahraga bersepeda atau juga dikenal dengan gowes, dimulai dari titik kumpul Rumah dinas Kakanwil, jalan H. Misbah Medan menuju jalan Gatot Subroto ke Ring Road lanjut ke jalan Ngumban Surbakti masuk ke Amplas jalan Sisingamangaraja, kembali ke jalan Jamin Ginting, lanjut ke jalan Mongonsidi, ke jalan Juanda, lanjut ke jalan Brigjend Katamso, dan berakhir di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut. Jarak yang  di tempuh untuk sampai di Kanwil Sumut kurang lebih 43,8 km dan total waktu 1 jam 51 menit.


Turut mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno, Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang, Kepala Lapas Rantau Prapat Jayanta, Kepala Lapas Narkotika Pematangsiantar Sopian , Kepala Lapas Tebing Tinggi Anton Setiawan, Kepala Rupbasan Josua Ginting, beserta jajaran.(AVID)