UPT SMPN 7 Medan Bagikan Rapor Kenaikan Kelas Tahun Pelajaran 2021/2022

Header Menu

UPT SMPN 7 Medan Bagikan Rapor Kenaikan Kelas Tahun Pelajaran 2021/2022

wartapalapa
Sabtu, 25 Juni 2022

 


Warta-palapa.com, Medan

Unit Pelaksana Teknis SMP Negeri 7 Medan, melaksanakan pembagian rapor hasil belajar para siswa kelas 7 dan 8 semester genap tahun pelajaran 2021/2022, Sabtu (25/06/2022).


Kepala UPT SMP Negeri 7 Medan Dra Hj Irnawati MM mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan adalah pembagian rapor naik naikkan kelas 8 dan 9 para peserta didik.


"Alhamdulillah seluruh siswa kelas 7 dan 8 berhasil naik ke kelas 8 dan 9," ujarnya.


Irnawati menambahkan, dalam pembagian rapor, para siswa didampingi oleh orang tua/wali nya masing masing.


" Pendampingan tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi antara sekolah dengan wali siswa yang berkaitan dengan kegiatan belajar siswa selama satu semester dan hasil evaluasi belajar siswa serta agar dapat memberikan masukan untuk kemajuan sekolah dan siswa selama belajar," terangnya.


Irnawati menyebutkan, pembagian rapor tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.30 Wib di halaman sekolah Jalan H Adam Malik Medan, kepada siswa siwa rangking 1-3 dari setiap kelas serta para juara umumnya.

 


"Selain pembagian rapor, kepada anak anak yang meraih juara juga diberikan sertifikat,' pungkasnya sembari mengatakan para siswa perempuan juga mendapatkan Vitamin B dari Puskesmas Glugur. 


Irnawati berharap semoga anak anak didik menjadi siswa yang berprestasi yang dapat membanggakan orang tua dan sekolahnya.


Terlihat dalam gambar, Kepala UPT SMP Negeri 7 Medan Dra Hj Irnawati MM, Wakil Kepala UPT Bidang Kesiswaan yang juga Pembina Osis, Muhammad Asri, Wali kelas 8.8 Magda Purnama Savitri S.Pd bersama para siswa yang juara masing masing Kirana Wijaya (Juara 1) didamping ibunya Julianita Lubis, Hafiza Syakirah (Juara 2) didampingi ibunya Zam Zam Jamilah SH, MH dan Shyiera Amelia didampingi Ibunya Dewi Eka Yahyuti (Juara 3). (red)