Ajak Siswa Baru Taat Aturan, Bhabinkamtibmas Monitor MPLS di SMKN 3 Kota Bandarlampung

Header Menu

Ajak Siswa Baru Taat Aturan, Bhabinkamtibmas Monitor MPLS di SMKN 3 Kota Bandarlampung

wartapalapa
Selasa, 19 Juli 2022

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gulak galik Polsek Telukbetung Utara Polresta Bandarlampung Bripka Mirta Oktavani, SE.,M.M. mewakili Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Trisnadi Putra, SH., M.M., memberikan pembekalan pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Negeri 3 Kota Bandarlampung. Selasa (19/07/2022) pukul 08.00 Wib.


Bripka Mirta Oktavani, SE.,M.M. dalam kegiatan Pembekalan MPLS siswa/siswi  tersebut mengatakan, MPLS merupakan masa dimana calon siswa/siswi baru harus mampu beradaptasi dengan aturan yang sudah di tetapkan di lingkungan sekolah dan di harapkan siswa/siswi baru dapat beradaptasi dengan situasi di lingkungan sekolah maupun di sekitar lingkungan sekolah. 


Lanjut Bripka Mirta menghimbau kepada siswa siswi agar mematuhi peraturan serta tata tertib yang ada baik di lingkungan sekolah maupun di sekitar lingkungan sekolah, juga menyampaikan, 

"Kita hidup di negara hukum, itu artinya kita mempunyai kewajiban untuk mematuhi hukum,  atau peraturan peraturan yang ada. Serta hindari aksi tawuran dan geng motor yang ahir - ahir ini marak di kalangan remaja dan Jauhi  Narkoba dan pandai  dalam memilih lingkungan untuk berteman juga dapat menghalau serta memerangi berita Hoax di medsos dan Bijak Menggunakan Media Sosial" ujar Bripka Mirta.


Bripka Mirta  juga menghimbau agar pelaksanaan MPLS di SMK Negeri 3 Kota Bandarlampung tidak ada tindakan-tindakan yang melanggar aturan seperti perundungan /bulling ataupun  kekerasan yang menyebabkan hal - hal yang tidak kita inginkan.


"Silahkan melaksanakan MPLS sebagai upaya siswa mengenal lingkungan sekolahnya, dan  tetap semangat belajar untuk menggapai cita-cita" Tutup Bripka. (Marli/Rls)