Kapolresta Bandarlampung Terima Kunjungan Serdik Sespimmen Polri

Header Menu

Kapolresta Bandarlampung Terima Kunjungan Serdik Sespimmen Polri

wartapalapa
Selasa, 26 Juli 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Delapan peserta Sispimmen Polri kunjungi Polresta Bandarlampung dalam rangka  Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap II Sespimen Polri Dikreg Ke-62 T.A. 2022.


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., dalam sambutannya Selasa, (26/07/2022), mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Serdik Sespimmen Polri yang sudah berkunjung ke Mapolresta Bandarlampung.


" Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung ke Mapolresta Bandarlampung, pastinya suatu kebanggaan kami dapat di kunjungi Tim Praktek Kerja Serdik Sespimmen Polri, ucapnya.

 


Dalam kesempatan ini juga Kombes Pol Nasri Wiharto, S.I.K., M.H., selaku Katim siswa Praktek Kerja Serdik Sespimmen Polri  mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan dukunganya untuk kelancaran proses Kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap II Sespimen Polri Dikreg Ke-62 T.A. 2022 ini, ucap Kombes Nasri, berikut kegiatan di hadiri oleh para Pejabat Utama  dan perwakilan Kapolsek jajaran Polresta Bandarlampung berikut giat di lanjutkan dengan paparan Situasi Harkamtibmas oleh Kabag Ops Polresta Bandarlampung, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan keruangan masing-masing Bag, Sat dan Si giat wawancara kepada Kabag, Kasat dan Kasi dengan tujuan mengetahui  secara langsung hambatan - hambatan apa yg ada di  Operasional Polresta Bandarlampung sebagai bahan Kuliah Kerja Profesi (KKP)  para peserta. (Marli/Rls)