Secara Resmi, Walikota Eva Dwiana Menutup TMMD Imbangan Kodim 0410/KBL

Header Menu

Secara Resmi, Walikota Eva Dwiana Menutup TMMD Imbangan Kodim 0410/KBL

wartapalapa
Rabu, 20 Juli 2022

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan Kodim 0410/KBL tahun 2020 resmi di tutup Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana. 


Dengan sederhana acara penutupan TMMD ditandai dengan penanaman bibit pohon Alpukat oleh Forkopimda Kota Bandarlampung di kampung Kihung Telukbetung Barat, pada Rabu (20/07/2022)


Pada kesempatan itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin dalam sambutannya mengatakan TMMD Imbangan tersebut memiliki beberapa sasaran yang diantaranya Sasaran Fisik dan Non Fisik.


Lebih lanjut, Dirinya menyebut sasaran TMMD imbangan kali ini melakukan beberapa kegiatan, Diantaranya yakni perehapan Mushollah, Pelebaran Jalan, Perehapan MCK dan pembuatan Sumur Bor yang akan disalurkan kepada 40 Kepala Keluarga (KK).


"Alhamdulillah sampai dengan sore ini sedikitnya 40 KK sudah menerima manfaat air bersih," Ungkapnya.


Menurutnya, pembuatan Sumur bor tersebut seiring dengan program Kepala staf angkatan darat (Kasad) yakni TNI Manunggal Air Bersih.

  


"Oleh karenanya, saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota bandarlampung. Artinya, program yang dicanangkan Bapak Kasad bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota bandarlampung," pungkas Kolonel Faisol


Sementara itu, Walikota Eva Dwiana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL atas terselenggaranya kegiatan TMMD Imbangan dengan baik.


Kedepan, Dirinya berharap Kodim 0410/KBL bersama Pemerintah Kota Bandarlampung melakukan gebrakan untuk memperbaiki wilayah-wilayah yang masih dianggap belum baik (kotor), karena Bandarlampung merupakan terasnya Provinsi Lampung.


"Kepada Pak Dandim, Bunda minta tolong karena ada beberapa hal yang harus dikerjakan (salah satunya perbaikan Pasar Gudang lelang). Kita tidak perlu menunggu lama, setelah TMMD ini langsung kita kerjakan," ucap Walikota dengan sapaan Bunda tersebut. (Marli/Rls)