Turut Berduka, Kapolresta Bandarlampung Takziah kerumah Duka Almarhum Aiptu Harun Al Rasyid

Header Menu

Turut Berduka, Kapolresta Bandarlampung Takziah kerumah Duka Almarhum Aiptu Harun Al Rasyid

wartapalapa
Sabtu, 30 Juli 2022

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino harianto, S.I.K.Pagi ini Sabtu (30/07/2022) melaksanakan Takziah ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Harun Al Rasyid Kanit Provos Polsek Telukbetung Timur Polresta Bandarlampung Polda Lampung, yang meninggal Karena sakit, di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, Jumat (29/07/2022) Tadi Malam.


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino harianto, S.I.K.  yang didampingi Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut dan Kapolsek Telukbetung Timur Kompol Yana menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum.


“Takziah ini merupakan bentuk Berbela sungkawa dan bentuk perhatian kepada keluarga Almarhum, Kami mewakili Keluarga besar Polresta Bandarlampung turut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh Nya, semoga keluarga Almarhum di beri ketabahan dan mengihklaskan atas kepergian Almarhum, Ucap Kapolresta.

 

Keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Bandarlampung yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka dan Selanjutnya Almarhum akan di kebumikan secara militer. 

 


“Terimakasih Bapak Kapolresta sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami” ucap Keluarga Almarhum.


Lebih lanjut dari Keluarga Almarhum menyampaikan bila ada kesalahan Almarhum selama berdinas agar dimaafkan

“Jika ada Kesalahan almarhum selama bergaul dalam dinas mohon untuk dimaafkan” Imbuhnya. (Marli/Rls)