Artika Properti Berikan Reward Motor Bagi Karyawan Berprestasi

Header Menu

Artika Properti Berikan Reward Motor Bagi Karyawan Berprestasi

wartapalapa
Rabu, 24 Agustus 2022

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dengan disaksikan Zubaidah, Direktur Utama PT Aryzu Jaya Lestari, Artika Properti Berikan Hadiah Motor Baru Untuk Karyawan yang telah bekerja sejak setahun yang lalu, di Kantor Artika Properti Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, Rabu (24/08/2022)


Dalam kesempatan tersebut Artika selaku General Manager (GM) Artika Properti menyampaikan bahwa karyawan yang memiliki loyalitas dan dedikasi tinggi tentu akan berpengaruh terhadap produktivitas serta kinerjanya terhadap perusahaan, sebab karyawan dalam suatu perusahaan merupakan aset penting, tanpa adanya karyawan kegiatan perusahaan tidak akan dapat berjalan lancar. 


"Motor baru ini saya beli dengan uang pribadi saya dan hari ini saya berikan kepada Al yang telah ikut bekerja dengan saya selama setahun, semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk Artika Properti," ucap Mbk Tika sebutan akrabnya.


Mbk Tika juga akan memberikan benefit atau hadiah yang bermanfaat dan menarik untuk konsumen yang membeli produk perumahan atau Kavlingan melalui Artika Properti.


"Tim Artika Properti berusaha secara maksimal sehingga dalam waktu sebulan para konsumen kita bisa Akad dengan pihak Bank," jelasnya.

 


Diketahui bahwa Artika Properti merupakan Developer , Agent Marketing, Konsultan dan Biro Jasa bersama dengan PT Aryzu Jaya Lestari dengan motonya 'Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet' dengan produk unggulannya properti perumahan dan kavling yang berada di Kota Bandarlampung, Lampung Selatan dan Pesawaran.


"Bagi yang ingin memiliki Hunian dengan proses cepat, tepat dan terbaik silahkan Hubungi Tim Artika Properti di 081379270799 / 085764088850 ," pintanya.


Disisi lain, Al selaku Admin di Artika Properti menyampaikan ucapan, "Terima kasih kepada Mbk Tika atas kepercayaan selama ini terhadap saya, semoga Mbk Tika selalu diberikan kesehatan dan Rizki yang melimpah, "ucapnya dengan di-Amini para karyawan Artika Properti. (Mrl)