HUT RI ke 77, Perum Griya Cempaka Permai Gelar Lomba Karaoke

Header Menu

HUT RI ke 77, Perum Griya Cempaka Permai Gelar Lomba Karaoke

wartapalapa
Sabtu, 13 Agustus 2022

    


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menyambut Hari Ulang Tahun  RI ke 77, Warga Perum Griya Cempaka Permai Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, menggelar berbagai macam perlombaan bagi Anak-anak, Bapak-bapak dan Ibu-ibu. 


Kegiatan lomba di gelar dari Tanggal 6 Agustus 2022 dengan perlombaan pertama yaitu Catur dan Gaple, kemudian perlombaan selanjutnya Yaitu lomba Karaoke yang di laksanakan pada Sabtu (13/08/2022) Malam. 

Peserta pertama lomba Karaoke yaitu Ibu  selamet Waluyo.


Pada saat perlombaan Karaoke dimulai, diwarnai dengan guyuran hujan kecil, namun warga Perum Griya Cempaka Permai, tetap semangat dan melanjutkan perlombaan Karaoke tersebut sampai Hujan berhenti. 

 


Salah satu peserta lomba Karaoke, Nenek Wisnu mengatakan "sangat senang sekali dengan adanya perlombaan Karaoke ini, semoga saya dapat Juara, terlebih Mendapatkan saweran dari penonton yang sangat antusias."


Salah satu dewan Juri Hj. Sarifah S.Pd M.Pd menyampaikan para peserta lomba maupun penonton sangat antusias sekali mengikuti perlombaan Karaoke ini. 


"Semoga dengan kegiatan HUT RI ke 77 tahun 2022 ini, dapat lebih mempererat persatuan dan kekompakan antar warga Perum Griya Cempaka Permai," Ujar Kepala Sekolah SDN 2 Palapa. 


Ketua Panitia Lomba HUT RI ke 77 ( Septa ) mengatakan "kegiatan Lomba yang dilaksanakan di Perum Griya Cempaka Permai merupakan rangkaian dari Perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 77, berbagai macam cabang perlombaan untuk Anak-anak, Ibu-ibu dan Bapak-bapak digelar, 

 


"Peserta yang menjuarai setiap cabang perlombaan akan mendapatkan Hadiah yang akan di bagikan pada saat acara puncak Hari Ulang Tahun RI ke 77, pada hari puncak HUT RI ke 77 yang akan datang, kegiatan diisi dengan berbagai pertunjukan pentas seni dari anak-anak warga Perum Griya Cempaka Permai," Pungkas Aak Septa, sapaan akrab ketua panitia. 


Radius Prawiro yang merupakan RT di Perumahan Perum Griya Cempaka Permai sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh Warga Perum Griya Cempaka Permai. 


"Dengan mengadakan kegiatan berbagai macam perlombaan, warga Perum Griya Cempaka Permai, sebagai bukti bahwa Warga Perum Griya Cempaka Permai sangat menghargai hasil perjuangan dari para Pahlawan Indonesia yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan dari para penjajah, semoga dengan semangat perjuangan, warga Perum Griya Cempaka Permai akan selalu menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Radius. (Marli)