HUT RI ke 77, Warga Rawa Bengkel Enggal Gelar Perlombaan

Header Menu

HUT RI ke 77, Warga Rawa Bengkel Enggal Gelar Perlombaan

wartapalapa
Rabu, 17 Agustus 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Warga RT 11 LK. 01 Rawa Bengkel Enggal menggelar berbagai tangkai perlombaan untuk Anak-anak dan Orang Tua, Rabu (17-08-2022) 


Kegiatan dilaksanakan setelah Anak-anak mengikuti Upacara di Sekolah nya masing-masing. 


Kegiatan Lomba yang diadakan, antara lain, Lomba Makan Kerupuk, Memasukkan Paku ke dalam Botol, Lari Kelereng diatas Sendok, Joget Balon Berpasangan, Lari Dalam Sarung, Tarik Tambang, Sepak Bola minta. 


Para peserta lomba sangat antusias dan semangat dalam mengikuti lomba untuk meraih kemenangan sebagai juara. 

 


Nelson Selaku Penyelenggara kegiatan Lomba HUT RI ke 77 mengatakan "Dengan HUT RI ke 77 pada Tahun 2022 ini, Warga Rawa Bengkel menyambutnya dengan semangat perjuangan melalui berbagai kegiatan perlombaan,"


"Wujud perjuangan para pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah meraih kemenangan, di aplikasikan dalam berbagai perlombaan yang diikuti oleh Warga Rawa Bengkel untuk meraih kemenangan dengan penuh perjuangan," Pungkas mantan Dosen di Salah satu perguruan tinggi di Kota Bandarlampung. 


( Ibu Merta ) Salah satu Warga Rawa Bengkel yang anaknya menjadi Juara pada salah satu perlombaan, sangat senang dengan adanya kegiatan perlombaan ini, semoga kegiatan seperti ini terus diadakan setiap tahunnya, Ujarnya. (Marli)