Kasipers Kasrem 043/Gatam, Hadiri Acara Fashion show Lampung Begawi 2022

Header Menu

Kasipers Kasrem 043/Gatam, Hadiri Acara Fashion show Lampung Begawi 2022

wartapalapa
Minggu, 21 Agustus 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kasipers Kasrem 043/Gatam Letkol ARM. Riski Budianto, S.Sos., M.M., menghadiri, acara Fashion Show Lampung Begawi 2022, Sabtu (20/08/2022).


Acara Fashion Show Lampung Begawi 2022, yang berlangsung di Lapangan Saburai Jalan Sriwijaya Enggal Kota Bandarlampung, 


Terselenggaranya Fasion Show merupakan bentuk pengekspresian para Desainer desainer yang ada di Provinsi Lampung agar dapat menampilkan hasil karya seni dan kreasi mereka untuk nantinya dapat bersaing di kancah Nasional maupun Internasional. 


Selain dari pada itu juga Fasion Show, yang dilangsungkan merupakan rangkaian kegiatan dari Lampung Acara Begawi 2022.

 


Hal ini juga disampaikan Kepala Perwakilan BI Provinsi Lampung Budiyono, dalan sambutanya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Desainer atas Karya karya mereka yang sangat bagus dan tidak kalah bagusnya dengan karya dari desainer luar Provinsi Lampung, " Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan semangat dan dukungannya kepada para Desainer kita, " jelasnya.


Tampak hadir juga pada kegiatan  Fashion Show Lampung Begawi 2022, Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Endang Widyawati, Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA, Kasiops Lanal Mayor Laut (P) Agus Triyono,  Kepala Perwakilan BI Provinsi Lampung Budiyono, Ketua IWAPI Provinsi Lampung Dr. Hj Amalia Renny WA. S.P.M.M, serta Tamu Undangan. (Marli/Rls)