Kunjungi Polres Lampung Utara, Ini Pesan Kapolda

Header Menu

Kunjungi Polres Lampung Utara, Ini Pesan Kapolda

Kamis, 25 Agustus 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Utara

Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus di dampingi oleh Karo Ops, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kabid Propam, Kabid Dokes, melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polres Lampung Utara, pada Kamis (25/08/2022) pagi. 


Tiba di Polres Lampung Utara,  Kapolda dan Rombongan di sambut oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail dan pejabat utama Polres Lampung Utara.  


Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus memberikan  arahannya kepada personil Polres Lampung Utara, Tingkatkan kepercayaan masyarakat, jadilah polisi yang humanis  dan selalu berada ditengah tengah masyarakat.  Berdasarkan  UU RI No 2 tahun 2002 tugas polri adalah menjaga memelihara keamanan ketertiban masyarakat  dengan mengedepankan fungsi preemtif, preventif dan refresif maka itu hadirlah ditengah tengah masyarakat, karena kehadiran polisi di butuhkan, kata Kapolda. 


Kapolda menyampaikan kepada seluruh anggota  hindari yang bentuknya Perjudian baik online atau offline,  penyalahgunaan Narkoba, bisnis illegal dan kriminalitas.

 


Begitu pula para pelaku kejahatan perjudian baik online atau oflline, Narkoba, bisnis illegal, C3 yang meresahkan  masyarakat akan mendapat sanksi hukum sesuai undang-undang berlaku, kata Kapolda. 


Selain melaksanakan kunjungan kerja ke polres Lampung Utara, Kapolda Lampung sekaligus meninjau vaksinasi bosster untuk masyarakat umum.


Dalam penyambutan kunjungan kerja tersebut, dihadiri Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Ketua DPRD Wansori, Dandim 0412, Letkol Inf. Andi Sultan,  Tokoh adat Lampung Utara Akhmad Akuan Abung, Ketua MUI, KH.M.Noerullah Qomarudin, Kajari Lampung Utara Mukhzan dan Dankimal Lampung Utara Letkol Marinir Herman Sobli. (dn/penmas)