Malam Puncak Peringatan Hut RI 77 TPA Masjid Mifthaul Jannah, Berjalan Meriah Membentuk Generasi Muda Yang Qur'ani & Cinta Masjid

Header Menu

Malam Puncak Peringatan Hut RI 77 TPA Masjid Mifthaul Jannah, Berjalan Meriah Membentuk Generasi Muda Yang Qur'ani & Cinta Masjid

Senin, 22 Agustus 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak tanggal 21 s/d 22 Agustus 2022 , Panitia Peringatan HUT ke - 77 Kemerdekaan RI  TPA Miftahul  Jannah Labuhan Ratu Bandarlampung  Senin, 22 Agustus 2022 menggelar malam puncak Semarak Kemerdekaan. 


Malam puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -77 tahun ini, Panitia melakukan kemasan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini malam puncak acara diselenggarakan dengan penuh hikmah membentuk generasi muda yang Qur'ani dan cinta masjid. Acara Puncak Kemerdekaan ke -77 ini dihadiri  oleh, Kepala Lingkungan  1 Labuhan Ratu (Muhidar), Ketua Masjid Mifthaul Jannah (M. Nur Harun, Ketua TPA Miftahul Jannah (Herman Syahri), Ketua RT 04 Labuhan Ratu (Ramdan) .


Dalam sambutannya Ketua TPA Masjid Mifthaul Jannah Herman Syahri SE menyampaikan, "terima Kasih kepada segenap  panitia lomba  yang telah maksimal menyelenggarakan acara, Selamat kepada  para pemenang lomba, tingkatkan prestasi nya dan bagi yang belum beruntung, gali lagi potensi diri untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bukan bicara menang kalah tapi yang penting  adalah kebersamaan kita dalam persatuan kita,"


Dilanjutkan dengan sambutan Ketua lingkungan  1  Bapak Muhidar mengungkapkan, " Agar adik adik TPA Miftahul Jannah lebih meningkatkan kemampuan nya dalam segala hal, yang terpenting selalu menjaga persatuan dan kesatuan,".


Berikut nama pemenang  lomba dalam Semarak Kemerdekaan  RI ke -77 TPA Masjid Miftahul  Jannah:

Cerdas Cermat :

Juara 1 : Kelompok 1( Tiara, zahra, sifa) 

Juara 2 : Kelompok 7( Al Khalifi, Alfaro)

Juara 3 : kelompok 4(Zhafira,Aura,Anjela)


Lomba Tilawah Qur'an

Juara 1: Aisyah

Juara 2: Aura

Juara 3: Zhafira 


Lomba Nasyid kategori B:

Juara 1: Anjela

Juara 2: Aldi

Juara 3: Sifa


Lomba Nasyid kategori A:

Juara 1: Tiara

Juara 2: Raisa

Juara 3: Zahira


Lomba Da'i A:

Juara 1 : Eboy

Juara 2 : Aldi 

Juara 3 : Zhafira  Azkia Wijaya 


Lomba Da'i B :

Juara 1: tiara

Juara 2: indah

Juara 3: Raisa


Acara ditutup Tausiyah oleh penampilan pemenang  lomba Da'i Cilik Tiara. (Sandi)