Mantan Kepala Dinas PMK Bandarlampung Hadiri Pengajian Silaturahmi DPP Jagat Buana Nusantara

Header Menu

Mantan Kepala Dinas PMK Bandarlampung Hadiri Pengajian Silaturahmi DPP Jagat Buana Nusantara

wartapalapa
Selasa, 16 Agustus 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dewan Pimpinan Pusat Jagat Buana Nusantara menjalin silaturahmi sesama Pengurus, Anggota serta Warga sekitar dengan menggelar Pengajian di Sekretariat DPP Jagat Buana Nusantara di Perum Griya Permai Sukabumi Kota Bandarlampung, Selasa Sore (16-08-2022). 


Kegiatan pengajian dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara ( Fitriani ) di dampingi Wakil Ketua Umum (Marliadi), Sekretaris Jenderal (M. Arsan Nur), serta Sekretaris Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara (Yus Amri Agus). 


Setelah dibuka oleh Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara (Fitriani), kegiatan dilanjutkan dengan pengajian yang dipimpin oleh Ki Paku Pamungkas dengan diikuti oleh jemaah pengajian yang hadir. 


Selanjutnya, kegiatan diisi dengan ramah tamah sesama pengurus, Anggota Jagat Buana Nusantara dan Warga yang mengikuti pengajian. 

 


Yus Amri Agus selaku Sekretaris Dewan Pembina DPP Jagat Buana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara beserta Pengurus lainnya yang telah mempercayai Dirinya menjadi Sekretaris Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara sekaligus perkenalan kepada warga sekitar yang ikut serta dalam pengajian. 


Mantan Kepala Dinas PMK Bandarlampungi juga mengatakan "akan membesarkan Jagat Buana Nusantara bersama para pengurus DPP Jagat Buana Nusantara, selanjutnya Bang Yus Juga menyampaikan niatnya pada tahun 2024 mendatang untuk mencalonkan diri untuk menjadi Anggota Legislatif di Kota Bandarlampung mewakili Keluarga Besar Jagat Buana Nusantara."


"Saya memohon do'a serta dukungan dari seluruh keluarga besar Jagat Buana Nusantara untuk mewakili dari Jagat Buana Nusantara di DPRD Kota Bandarlampung," Pungkas Sekretaris Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara. 


Dengan perkenalan yang singkat tersebut, Para jemaah yang hadir sangat mendukung Bang Yus untuk duduk sebagai Anggota DPRD Kota Bandarlampung pada tahun 2024 mendatang.  (Marli)