Meriahkan HUT RI ke 77, Laskar Merah Putih Lampung Gelar Berbagai Perlombaan

Header Menu

Meriahkan HUT RI ke 77, Laskar Merah Putih Lampung Gelar Berbagai Perlombaan

Selasa, 23 Agustus 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77, Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung menggelar Silaturahmi sesama Pengurus dan anggota Se Provinsi Lampung, juga mengadakan berbagai perlombaan di Jalan Endro Suratmin no. 173 Sukarame, Kota Bandarlampung, Selasa (23/08/2022). 


Kegiatan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 dihadiri langsung oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung (Johan Nasri), dan juga para pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.


Diawali dengan melantunkan Lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Sri Wahyuni (Madu), Kegiatan Memperingati HUT RI ke 77 oleh Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung dimulai. 

 


Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung (Johan Nasri). 


Pada tahun 2022 ini, Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung mengusung tema Sebagai pewaris negeri, tunjukkanlah dharma bakti terbaikmu pada bumi pertiwi. 


Zulkapeta Heri selalu Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI ke 77 menyampaikan "terimakasih kepada segenap Panitia atas terselenggaranya kegiatan Memperingati HUT RI Ke 77 dapat berjalan dengan baik, berkat kerjasama yang solid dari seluruh panitia dan suport dari berbagai kalangan. Mewakili segenap Panitia Pelaksana HUT RI ke 77, Saya memohon maaf bila dalam kegiatan ini masih terdapat kelurangan."


Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Lampung Johan Nasri memberikan semangat kepada seluruh anggota dengan Yel Yel, 

Laskar Merah Putih NKRI

NKRI Harga Mati

Merdeka Merdeka

Loyalitas Tanpa Batas

  


Johan mengatakan, "dengan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, kita mengisi kemerdekaan ini, mengajak seluruh laskar Merah putih seProvinsi Lampung untuk mempererat tali persaudaraan, kali ini kegiatan banyak diadakan perlombaan dengan tujuan untuk kebersamaan dan untuk menggali Potensi- potensi jiwa semangat Nasionalis,"

 

"Dalam waktu dekat sampai akhir Tahun 2022 ini, Laskar Merah Putih Provinsi Lampung akan melakukan pelantikan-pelantikan pengurus cabang di seluruh Provinsi Lampung," Pungkas Johan. 


Acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh perwakilan dari pengurus dan anggota markas daerah dan markas cabang seProvinsi Lampung. 

 


Adapun perlombaan yang diadakan antara lain, lomba pastiin Daster bagi Pria, Lomba Joget Balon Berpasangan, Lomba Pukul air dalam plastik, lomba memindahkan Sarung, dan lomba Karaoke. 


Acara bertambah meriah dengan diisi hiburan menyanyi bersama yang diiringi dengan Orgen Tunggal. 


Selanjutnya dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dari Panitia Pelaksana HUT RI ke 77, nampak para sang juara senang dan bangga dapat memperoleh hadiah dan juara. (Marli)