Meriahkan HUT RI ke 77, Paguyuban Keluarga Cemara Gelar Berbagai Perlombaan

Header Menu

Meriahkan HUT RI ke 77, Paguyuban Keluarga Cemara Gelar Berbagai Perlombaan

Minggu, 21 Agustus 2022

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di peringati oleh seluruh Rakyat Indonesia baik didalam negeri maupun diluar negeri. 


Paguyuban Keluarga Cemara merupakan perkumpulan keluarga dari berbagai kalangan menggelar kegiatan berbagai macam perlombaan bagi anggota nya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Duta Wisata, Minggu (21/08/2022). 


Kegiatan diawali dengan Makan bareng bersama sebagai bagian silaturahmi sesama anggota, dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yaitu Makan Kerupuk, kelereng di atas sendok, Lari Sarung berpasangan, Joget Balon Berpasangan dan joget goyang terheboh. 

 


Seluruh anggota Paguyuban Keluarga Cemara sangat antusias sekali dalam mengikuti perlombaan secara sportif. 


Para Juara lomba yang menerima Hadiah yang disediakan oleh Panitia Peringatan HUT RI ke 77 merasa sangat senang dan bangga. 


Anna Suvennah sebagai Ketua Paguyuban Keluarga Cemara mengatakan "Paguyuban Keluarga Cemara ini baru saja terbentuk, tepatnya pada Hari Sabtu (06/08/2022) yang lalu di Jalan Bakti Praja 1 Kedamaian Kota Bandarlampung,"

 


Lebih lanjut, Bunda Venna sapaan akrab Ketua Paguyuban Keluarga Cemara menyampaikan "maksud dibentuknya Paguyuban Keluarga Cemara ini yaitu untuk menyatukan visi misi keluarga dari berbagai kalangan dengan tujuan menjadi Perkumpulan yang dapat bermanfaat bagi Anggota serta Masyarakat,"

 

"Kegiatan perlombaan kali ini, merupakan bagian dari memperingati HUT RI ke 77, dan merupakan kegiatan awal di Paguyuban Keluarga Cemara sekaligus Silaturahmi sesama Anggota Paguyuban Keluarga Cemara, Saya selaku Ketua Paguyuban Keluarga Cemara mengucapkan Terimakasih kepada Panitia kegiatan Perayaan HUT RI ke 77 yang dikomandoi oleh Abah Edison yang telah melaksanakan kegiatan berbagai perlombaan ini dengan baik," Pungkas Bunda Venna. 


Kegiatan memperingati HUT RI ke 77 diakhiri dengan foto bersama setelah dilakukan pembagian Hadiah kepada para pemenang lomba. (Marli)