Nibung Expo, Polres Lamtim Buka Stand Layanan SIM, SKCK, Sidik Jari Dan Gerai Vaksin

Header Menu

Nibung Expo, Polres Lamtim Buka Stand Layanan SIM, SKCK, Sidik Jari Dan Gerai Vaksin

wartapalapa
Sabtu, 06 Agustus 2022

   


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Polres Lampung Timur Polda Lampung, membuka stand pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Sidik Jari, dan Gerai Vaksinasi Covid-19.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, diwakili Wakapolres Kompol Sugandhi SN, Sabtu (06/08/2022), menyampaikan bahwa Nibung Expo tahun 2022, dipusatkan dilapangan Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, dan akan berlangsung selama 3 hari (6-8 Agustus 2022).


Selain untuk memudahkan warga dalam memperoleh pelayanan administrasi kepolisian, keberadaan stand Polres Lampung Timur juga merupakan bentuk nyata, untuk menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat.

  


“Masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Pelindung dan sekitarnya, yang memerlukan pelayanan pembuatan SIM, SKCK, Sidik Jari, atau yang ingin Vaksin Covid-19, silahkan mendatangi Stand Polres Lampung Timur, dilokasi Nibung Expo 2022. Personil kita akan memberikan pelayanan di stand ini selama 3 hari kedepan,” terang Gandhi.


Kegiatan Nibung Expo 2022, yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur Hj Yus Bariah ini, dimeriahkan juga oleh berbagai rangkaian acara, antara lain : pameran, bazar sembako murah, donor darah, bhakti sosial, berbagai lomba-lomba, istighosah, dan hiburan rakyat. (humas/lamtim)