Patroli Dini Hari Sat Samapta Polresta Bandarlampung Bekuk 2 Pelaku Pembawa Narkoba

Header Menu

Patroli Dini Hari Sat Samapta Polresta Bandarlampung Bekuk 2 Pelaku Pembawa Narkoba

wartapalapa
Rabu, 31 Agustus 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Personil Walet Sat Samapta Polresta Bandarlampung berhasil mengamankan 2 (dua) orang berinisial RA (37) dan FR (21)  diduga Memiliki Narkoba jenis Sabu - sabu, Rabu (31/08/2022)

 

kedua pria tersebut diamankan oleh Personil Sat Samapta Polresta Bandarlampung saat melakukan Patroli rutin, guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (curat curan curas) maupun Narkoba serta Tawuran dan Balapan Liar. 


Kepada awak media Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Suwandi PS, mengatakan "Anggota Kami sedang melaksanakan Patroli rutin dini hari tadi, Rabu sekira pukul 00.30 wib diseputaran jl. Singsingamangaraja Kecamatan Tanjungkarang Barat Kota Bandarlampung, guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (curat curan curas) maupun Aksi Balapan Liar dan Aksi Tawuran serta Peredaran Narkoba


Saat Anggota kami melintas jl. Singsingamangaraja Anggota kami melihat 2 (dua) orang laki - laki yang mencurigakan berada di pinggir jalan sehingga berhenti dan kemudian menegur menanyakan sedang apa juga identitas nya, namun kedua laki-laki tersebut mereka malah menghindar ketakutan, sehingga oleh personil dilakukan pemeriksaan dan ditemukan 1 (satu) buah pipet yang terbungkus Tisu yang di duga untuk menggunakan Narkotika disaku kantong Jaket berwarna hitam saku kantong sebelah kiri (RA).

 


Mendapati Hal tersebut kemudian kedua laki-laki tersebut langsung dibawa ke Poslek Tanjungkarang Barat untuk di periksa lebih lanjut dan benar pada saat di Polsek dilakukan pemeriksaan kembali dari saku Jaket RA di dapati 1 buah Bong dan 4 plastik klip kecil Plastik yang 1 klip berisi diduga Sabu-sabu dan 3 klip kosong berisi sisa Sabu-sabu.


Sehingga kedua pelaku tidak bisa mengelak bahwa benar barang yang mereka bawa adalah Sabu-sabu dan mereka juga telah menggunakan Sabu-sabu,  dibenarkan dengan pemeriksaan oleh personil Tanjungkarang Barat terhadap Urine mereka dan hasil tes urine positif.


Kini kedua pelaku berikut barang buktinya di amankan di Polsek Tanjungkarang Barat guna pemeriksaan lebih lanjut. (Mrk/Rls)