Patroli Polresta Bandarlampung Amankan Seorang Pria Yang Bawa Sajam

Header Menu

Patroli Polresta Bandarlampung Amankan Seorang Pria Yang Bawa Sajam

wartapalapa
Rabu, 31 Agustus 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Personil Unit Patroli Samapta Polresta Bandarlampung mengamankan seorang remaja karena kedapatan membawa atau memiliki senjata tajam (Sajam) berupa Badik, Selasa (31/08/2022) Pkl 00.30 Wib Dini hari.


pria berinisial DH (23) warga kelurahan Pinang Jaya Kemiling Bandarlampung tersebut terjaring oleh Personel Unit Patroli Samapta saat sedang melaksanakan patroli di seputaran Jalan Imam Bonjol Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung atau tepatnya di dekat Kuburan Cina.

 


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. melalui Kasat Samapta Kompol Suwandi PS mengatakan bahwa saat itu petugas patroli sedang melakukan patroli malam dan ketika melintas di jalan Imam Bonjol tepatnya dekat Kuburan Cina ada sepeda motor yang melintas dengan kecepatan tinggi sehingga langsung di lakukan pengejaran dan setelah berhasil diberhentikan dan didapati dari pinggang sebelah kanannya sebilah senjata tajam jenis Badik yang bersarung kayu.


Kemudian ketika ditanya pria tersebut mengaku membawa senjata tajam sekedar untuk berjaga-jaga namun petugas tidak langsung percaya dan Selanjutnya pria tersebut berikut sepeda motor dan senjata tajamnya diamankan dan dibawa ke Mapolsek Tanjungkarang Barat untuk diperiksa lebih lanjut. (Mrl/Rls)