Peduli Kepada Anggota, Ketua Depidar VII Soksi Lampung Azwar Yakub Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Musibah

Header Menu

Peduli Kepada Anggota, Ketua Depidar VII Soksi Lampung Azwar Yakub Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Musibah

Kamis, 25 Agustus 2022

Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tepat tujuh hari yang lalu, Keluarga besar Soksi Lampung & Golkar Lampung telah kehilangan sosok seorang wanita Tangguh dan cerdas serta aktif Alm (Maulidya Herlita) meninggalkan Kita semua karena Kecelakaan Lalu-lintas didaerah Enggal Kota Bandarlampung.


Atas musibah tersebut, Ketua Depidar VII Soksi Lampung (Azwar Yakub) bersama Pengurus Lainnya memberikan Tali asih kepada ahli waris Almarhumah Maulidya Terlihat di Kediaman Orang tua Almarhumah di Perum Perumnas II Sukabumi, Kota Bandarlampung sebelum pelaksanaan Takjiah malam ke tujuh, Kamis (25/08/2022) Malam. 


Penyerahan Tali asih tersebut diterima langsung oleh Anak Almarhumah dengan disaksikan oleh Ibu Almarhumah serta Sekretaris Depidar VII Soksi Lampung (Benson Wertha) dan Pengurus lainnya. 


Azwar Yakub yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Golkar, mengatakan "pemberian Tali asih ini merupakan bentuk kepedulian dari Depidar VII Soksi Lampung Kepada Pengurus, Anggota dan Keluarga Besar Depidar VII Soksi Lampung yang mengalami Musibah,"

"Semoga pemberian tali asih dari Depidar VII Soksi Lampung ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik oleh Keluarga Almarhumah," Pungkas Azwar Yakub

 


Anak Almarhumah yang menerima pemberian Tali asih dari Keluarga Besar Depidar VII Soksi Lampung menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian dan kepedulian nya kepada Kami selaku Ahli Waris Almarhumah Maulidya Herlita. 


Setelah pemberian Tali Asih kepada Ahli Waris Almarhumah Maulidya Herlita, kegiatan dilanjutkan dengan Takjiah yang di pimpin oleh Takmir Masjid Setempat. (Marli)