Warga Perum Griya Cempaka Permai Gelar Malam Puncak HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Pertunjukan

Header Menu

Warga Perum Griya Cempaka Permai Gelar Malam Puncak HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Pertunjukan

wartapalapa
Sabtu, 20 Agustus 2022


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Warga Perum Griya Cempaka Permai Sumber Agung Kemiling, Kota Bandarlampung menggelar pentas seni, yang merupakan acara malam puncak HUT RI ke 77, Sabtu (20/08/2022) Malam. 


Acara diawali dengan Tarian Sigeh Penganten oleh anak-anak Warga Perum Griya Cempaka Permai. 


Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama oleh Ketua Pelaksana (Septa) mengucapkan Terima kasih kepada Warga Perum Griya Cempaka Permai serta Donatur yang telah memberikan bantuan atas terselenggara nya Rangkaian Peringatan HUT RI ke 77 sampai dengan Malam Puncak ini. 


"Kami selaku Panitia penyelenggara kegiatan HUT RI ke 77 di Perum Griya Cempaka Permai, memohon maaf bila dalam pelaksanaan kegiatan Lomba sampai dengan Malam Puncak ini terdapat kekurangan, dan Kami juga berharap masukan ataupun saran yang membangun guna perbaikan kegiatan di Tahun Selanjutnya," Pungkas Septa. 

 


Sambutan selanjutnya yaitu ketua RT 08 Sumber Agung (Radius Prawiro) menyampaikan ucapan Terima kasih kepada segenap Panitia Penyelenggara HUT RI ke 77 yang telah melaksanakan berbagai perlombaan sampai dengan Malam Puncak ini dengan baik, dan semoga kekompakan Warga Perum Griya Cempaka Permai  tetap terjaga," Pesan nya. 


Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah para pemenang lomba dari kategori Bapak-bapak, Ibu-Ibu dan Anak-anak. 


Dalam pembagian hadiah kepada para sangat juara lomba, diselingi dengan pertunjukan pentas seni oleh anak-anak warga Perum Griya Cempaka Permai, dengan disambut riuh tepukan para hadirin yang ada. (Marli)