AKP Kurmen Rubiyanto, Resmi Jabat Kasat Binmas Polresta Bandarlampung

Header Menu

AKP Kurmen Rubiyanto, Resmi Jabat Kasat Binmas Polresta Bandarlampung

wartapalapa
Jumat, 16 September 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. memimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Kasat Binmas Kepada AKP Kurmen Rubiyanto, S.H.,M.M., Jumat (16/09/2022). 


Pengukuhan dilaksanakan di Koridor Polresta Bandarlampung secara sederhana dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta kegiatan dihadiri oleh seluruh pejabat Utama dan Kapolsek/KA KSKP Panjang. 


Adapun AKP Kurmen Rubiyanto, SH., M.M. yang sebelumnya sebagai Kasat Binmas Lampung Tengah menggantikan Kompol (purn) Mulyadi yang memasuki masa pensiun.

 


Kapolresta dalam sambutannya mengatakan mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik.


Kapolresta berharap kepada Kasat Binmas yang baru selaku pembina fungsi Bhabinkamtibmas dapat segera mengkompulir dan menyatukan suara kepada seluruh Bhabinkamtibmas karena sebagai ujung tombak kepolisian, Bhabinkamtibmas adalah yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat dan faham dengan kondisi diwilayahnya sehingga apabila pesan pesan kamtibmas sampai kepada Masyarakat melalui Bhabinkamtibmas tentunya kondisi kamtibmas bisa terwujud, tutup Kapolresta. (Humas Polresta Balam)