Jelang HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Korem 043/Gatam Gelar Turnament Bola Volly Danrem 043/Gatam Cup 1

Header Menu

Jelang HUT TNI Ke-77 Tahun 2022, Korem 043/Gatam Gelar Turnament Bola Volly Danrem 043/Gatam Cup 1

Sabtu, 17 September 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menjelang Peringatan hari ulang tahun TNI yang ke 77 Tahun 2022, Korem 043/Gatam beserta Jajaran menggelar Turnament Bola Volly Danrem 043/Gatam Cup 1.


Turnament Bola Volly Danrem 043/Gatam Cup 1, digelar di Kodim 0411/KM dan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Astomulyo Kecamatan  Punggur Kabupaten Lampung Tengah, selama 20 hari dari 17 September s/d 8 Oktober 2022, di ikuti oleh 32 Tim Putra dan 16 Tim Putri. Sabtu (17/09/2022).


Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, yang dibacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, saat membuka Turnamen Bola Volly secara resmi, menyampaikan kepada semua Tim pendukung dari setiap tim kejuaraan Bola Volly ini, agar selalu menjaga ketertiban dan tidak menimbulkan keributan, " Diadakannya ajang kejuaraan Bola Volly ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahim, karena dalam sebuah kompetensi menang kalah hal yang wajar, ' 


" Untuk itu jadikanlah ajang ini sebagai ajang persaudaraan, ajang adu bakat dan belajar menerima apa yang didapatkan dan diperoleh, banyak bersyukur serta banyak belajar, " terangnya.


Lebih lanjut dalam amanatnya Danrem juga menyampaikan, “ Kepada tim kejuaraan Bola Volly, selamat berlomba, jadikan ajang kejuaraan ini sebagai sarana mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi Atlet – atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke event lebih tinggi dan lebih bergengsi lainya, baik di tingkat regional maupun nasional dan menghasilkan sebagai pemenang atau juara”, pungkasnya.

 


Selaku Ketua Tim penyelenggara, Dandim 0411/KM Letkol inf Sihono A.Md, dalam sambutannya menyampaikan, " Para hadirin sekalian Turnamen bola volly Danrem 043 Cup Lampung Tengah yang pertama Tahun 2022 ini adalah dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 77, juga untuk memacu dan meningkatkan prestasi Bola Volly khususnya di Lampung Tengah Kota Metro dan Provinsi Lampung umumnya, "


" Semoga kegiatan hari ini sampai dengan selesai dapat berjalan dengan Lancar tidak ada halangan apapun dan kami minta masyarakat untuk tetap menjaga keamanan ketertiban sehingga apa yang kita cita-citakan bersama ini bisa berjalan dengan aman lancar sampai dengan selesai, " tuturnya.


Hadir pada acara pembukaan Turnamen bola Volly Danrem 043 Cup, Bupati Lamteng diwakili Camat Punggur Sukistoro S.IP, Kapolres lamteng di Wakili Kabag Ren Kompol Dayat S.H, Kasdim 0411/ KM, Mayor Inf Bagus Setiawan, S.Sos, Tokoh agama, dan Tokoh Masyarakat. (Penrem 043/Gatam)