Jumat Berbagi, Polsek Teluk Betung Utara Bagikan Sembako

Header Menu

Jumat Berbagi, Polsek Teluk Betung Utara Bagikan Sembako

Jumat, 16 September 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebagai wujud kepedulian serta kegiatan rutin Jumat Berkah, Polsek Teluk Betung Utara Polresta Bandar lampung, berbagi Sembako kepada warga di Jalan Basuki Rahmat Gg. Rajawali kelurahan Pengajaran Telukbetung Utara Kota Bandarlampung, Jumat (16/09/2022).


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.,  Melalui Kapolsek Teluk betung Utara Kompol Trisnadi Putra, SH.,M.M., memimpin kegiatan tersebut dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu dan yang membutuhkan.


“Jadi kegiatan jumat berbagi ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan Polsek Telukbetung Utara dimana selesai apel pagi seluruh personil menyisihkan uang untuk kemudian dikumpulkan dan dibelikan sembako yang akan dibagi-bagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan kali ini terkumpul 20 paket yang tiap paket berisi 5 Mi instan, 1 kg telur dan Minyak goreng 1 liter. 


Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut memang rutin dilaksanakan setiap Jumat sebagai wujud kepedulian Polsek Telukbetung Utara membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

 


“Kita juga berusaha membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, untuk menuju Polri yang PRESISI,” ujarnya.


Selain itu, dengan kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memupuk sikap empati anggota Polsek Telukbetung Utara terhadap masyarakat sekitar. Selain berbagi, mereka juga tak lupa memberikan pesan-pesan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada warga.


“Jangan sungkan jika membutuhkan bantuan kami, segera hubungi kami,” Tutup Kapolsek. (Humas Polresta Balam)