Mantan Abang-None Jakarta ajak Muli-Mekhanai Lampung Kenalkan Warisan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepada Dunia

Header Menu

Mantan Abang-None Jakarta ajak Muli-Mekhanai Lampung Kenalkan Warisan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepada Dunia

Jumat, 02 September 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad sangat mendukung generasi muda di Lampung khususnya pada "Muli-Mekhanai" dalam rangka meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Lampung.


"Saya sangat mendukung generasi muda kita di Lampung yang ikut andil dalam meningkatkan pariwisata di Lampung ini," katanya di Kota Bandarlampung, Jumat malam (02/09/2022).


Mantan Abang-None Tahun 1991 itu melanjutkan, perwakilan Muli-Mekhanai Lampung sendiri diminta untuk menghadiri malam final pemilihan Abang-None Jakarta Tahun 2022 tanggal 2 September 2022 yang dilaksanakan di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

 


"Satu pasang Muli-Mekhanai selaku Duta Pariwisata Provinsi Lampung kita serta satu orang pendamping diminta hadir di acara tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus hingga 3 September 2022 mendatang," kata dia.


Pandra berharap kepada perwakilan Muli-Mekhanai Provinsi Lampung dapat mengenalkan produk pariwisara dan ekonomi kreatif selama berada dalam acara final Abang-None di Jakarta tersebut.


"Tunjukkan bahwa Lampung memiliki pariwisata yang sangat menarik serta ekonomi kreatif yang menarik. Saatnya kita pamerkan warisan Lampung kita kepada dunia sehingga dapat pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," kata dia lagi. (Marli/Rls)