Mingrum Gumay Hadiri Rakerda III PDI Perjuangan Lampung

Header Menu

Mingrum Gumay Hadiri Rakerda III PDI Perjuangan Lampung

wartapalapa
Jumat, 02 September 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Partai PDI Perjuangan Lampung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III serta diikuti sejumlah kader PDI Perjuangan Lampung yang dilaksanakan di Hotel Sheraton, Jum'at (02/09/2022) 


Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pimpinan daerah yakni Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay serta Walikota-Bupati kader PDI Perjuangan Lampung dan pimpinan partai politik lainnya. 


Saat ditemui, Kader Senior PDIP Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan Rakerda dilaksanakan dalam rangka konsolidasi internal menindaklanjuti Rakernas II yang dilaksanakan pada Juni lalu.


" Kegiatan Rakerda memperkuat dan melihat kondisi kekinian guna menyusun strategi pemenangan pemilu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat nantinya " Ujar Mantan Aktivis GMNI 


Mingrum Gumay yang juga sebagai Ketua DPRD Lampung mendukung penuh hasil Rakerda yang akan di putuskan bersama serta memastikan dirinya akan melaksanakan, mendorong dan mengawal PDI Perjuangan menuju kontestasi Pemilu mendatang. 


" Saya dilahirkan, dibesarkan dan di didik dari partai PDI Perjuangan, mulai mengabdikan diri menjadi kader PDIP tahun 90an serta ikut aktif dalam sejumlah rangkaian kaderisasi yang dilaksanakan dari DPD maupun DPP, sudah sewajarnya tunduk dan patuh terhadap putusan partai dalam rangka untuk memenangkan kontestasi Pemilu yang akan segera dilaksanakan " Tutup Mingrum. (Mrl)