Polres Lampung Timur Kembali Melaksanakan Cek Urine Dadakan Kepada Anggota

Header Menu

Polres Lampung Timur Kembali Melaksanakan Cek Urine Dadakan Kepada Anggota

wartapalapa
Senin, 19 September 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Puluhan Personil Polres Lampung Timur Polda Lampung, didadak mengikuti tes urine, bertempat di ruang Dokkes Polres Lampung Timur, Senin (19/09/2022).


Dipimpin langsung oleh Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha didampingi pejabat utama, dan puluhan personel yang merupakan perwakilan sat fung untuk dilakukan tes Urine secara acak.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha mengatakan, gaktiplin atau penegakan ketertiban dan disiplin anggota Polres Lampung Timur dilakukan sebagai upaya pencegahan dini penyalahgunaan narkoba bagi anggota.

 


gaktiplin ini adalah kegiatan yang kedua yang dilaksanakan pada bulan ini.


Zaky memastikan dalam kegiatan pengecekan urine kali ini tidak dapat dihindari lantaran dilakukan usai apel pagi. Lebih lanjut, dari seluruh hasil pengecekan, tidak ada anggota Polres Lampung Timur yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.


Menurutnya, kegiatan ini dirasa sangat penting dan bakal terus dilakukan secara rutin agar menghindari anggota Polri yang menyalahgunakan narkotika. (Humas Polres Lampung Timur)