Polresta Bandarlampung Bersama GMNI Bagikan Sembako

Header Menu

Polresta Bandarlampung Bersama GMNI Bagikan Sembako

wartapalapa
Senin, 19 September 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Jajaran Polresta Bandarlampung Bersama Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandarlampung membagikan Bantuan Sosial (Bansos) Bagi Sektor Transportasi dalam hal ini Supir angkot dan pengemudi ojek online (ojol) di Tugu Adipura, Sabtu (17/9/2022).


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Nasional  Indonesia Kota Bandarlampung bapak Ichwan bersama anggota Lalulintas dibawah pimpinan  Kanit Patroli Lalu lintas Ipda Tajudin serta Dewan Pengurus Cabang GMNI Kota Bandarlampung. 


Dalam Kesempatan tersebut, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. yang diwakili Kanit Patroli Lalulintas  Ipda Tajudin mengatakan, Senin, (19/09/2022)  kegiatan ini merupakan wujud kerjasama antara kepolisian dengan mahasiswa dan kami bersama sama akan terus terjun kelapangan untuk memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM yang harapannya bantuan ini dapat  meringankan beban warga masyarakat pada situasi naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.


Hari ini kami membagikan 10 Paket sembako berupa beras 5 Kg untuk para pengemudi angkot maupun ojol, dengan sedikit bantuan ini semoga dapat bermanfaat,”tuturnya.

 


Ipda Tajudin  menambahkan, kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut akan terus dilakukan oleh Polresta Bandarlampung  bersama Dewan Pengurus Cabang GMNI Kota Bandarlampung secara bertahap dengan sasaran khususnya para warga yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.


“Kita akan salurkan paket bantuan sembako secara bertahap, seperti kita ketahui bersama hari ini kita salurkan kepada para supir Angkot dan ojek online” ungkapnya, 

dengan harapan bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM, tutup Tajudin.


Masih di lokasi yang sama bapak Burhan Pengemudi Ojek Online mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang di berikan Polresta Bandar Lampung bersama mahasiswa dan berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan sehingga  masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM ini dapat terbantu. (Humas Polresta Balam)