Si Humas Polres Lampung Timur Terima Kunjungan Supervisi Dari Bid Humas Polda Lampung

Header Menu

Si Humas Polres Lampung Timur Terima Kunjungan Supervisi Dari Bid Humas Polda Lampung

wartapalapa
Senin, 19 September 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Dalam rangka pembinaan dan pengawasan berbagai bentuk kegiatan kehumasan pada Satuan kerja di jajaran Polda Lampung, Bid Humas Polda Lampung melaksanakan supervisi di jajaran Polda Lampung.


Seksi Humas Polres Lampung Timur menerima kunjungan Tim supervisi Bid Humas Polda Lampung yang dipimpin langsung oleh Kasubbid Mulmed AKBP Agustin Anjar, M.Amd. dengan didampingi Iptu Agustina Nilawati, SH. Serta 4 Anggota lainnya. Senin(19/9/2022)


Tim Supervisi diterima langsung oleh Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha dan Kasi Humas IPTU Holili beserta anggota.


Pada kesempatan tersebut ketua Tim supervisi bid Humas Polda Lampung melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk kehumasan yang telah dilaksanakan oleh Humas Polres Lampung Timur.


Selain itu dalam arahannya Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa Lampung Timur adalah wilayah yang paling luas dari kabupaten lain di provinsis Lampung dengan 24 kecamatan, sehingga Jumlah kegiatan pasti banyak dan Walaupun terkendala dari segi jumlah SDM yang masih kurang, termasuk masih kurangnya peralatan tehnis untuk melakukan peliputan Secara umum pelaksanaan tugas Humas Polres Lampung Timur telah berjalan dengan baik.


“Sekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polres Lampung Timur sudah berjalan dengan baik dan diucapkan terimakasih karena sudah mendukung Bid Humas Polda Lampung” Kata Ketua Tim.


Terpisah Kasi Humas Polres Lampung Timur IPTU Holili menyampaikan kepada Tim supervisi ini merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas kehumasan.


“Dengan adanya supervisi ini kedepan kami berharap dapat melaksanakan tugas secara professional dan proporsional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri secara umum dan Polres Lampung Timur khususnya”ujarnya. (Humas Polres Lampung Timur)