Siswi MAN 1 Bandarlampung Raih Beasiswa Pelajar dari GPL

Header Menu

Siswi MAN 1 Bandarlampung Raih Beasiswa Pelajar dari GPL

Senin, 05 September 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Penyaluran Beasiswa Pelajar (BELAJAR) Periode Pertama Gebyar Pelajar Lampung (GPL) telah dilaksanakan pada Senin, 5 September 2022 di MAN 1 Bandarlampung oleh Bung Iqbal Ardiansyah, S.Si, MM.  selaku Dewan Pembina Gebyar Pelajar Lampung. 


"Alhamdulillaih Kami telah menyalurkan Beasiswa Pelajar (BELAJAR) ke Penerima kedua hari ini di MAN 1 Bandarlampung yang sebelumnya penerima pertama telah disalurkan ke siswa SMKN 2 Bandarlampung, beasiswa pelajar ini kami berikan dengan harapan banyak siswa/i yang akan terus berprestasi dan berfikir bahwa masih banyak orang yang peduli meski dengan tindakan kecil" Ucap Ramadhani Lil Alamin, S.H selaku salah satu Founder GPL yang hadir pada saat penyerahan.


Program Beasiswa ini disambut baik oleh Bapak H. Lukman Hakim, S.Pd., M.M selaku Kepala Madrasah MAN 1 Bandarlampung.


"Kami berterima kasih kepada Gebyar Pelajar Lampung yang sudah memberikan apresiasi kepada salah satu siswa kami dengan bentuk pemberian beasiswa pendidikan. MAN 1 Bandarlampung dengan tagline 'kampus ceria, kampusnya para bintang' tentunya membuka diri untuk menyesuaikan diri dengan kebutuhan saat ini, termasuk bersinergi dengan siapapun termasuk dengan GPL. Kami sangat sengan karena GPL dapat membantu memberikan tracking yang baik kepada siswa untuk dapat mengembangkan potensi yang tepat. Saya berharap MAN 1 Bandarlampung dapat bekerjasama dengan baik dengan GPL supaya kedepannya dapat bersinergi dengan banyak pihak." ucap Kepala MAN 1 Bandarlampung.


Dalam penyerahan ini turut dihadiri oleh Reika, Ridwansyah, Rury, Wahyu dan Cindy Febia selaku Pengurus GPL. 

 


Program yang memiliki sasaran pada seluruh Pelajar di Provinsi Lampung ini memiliki tujuan untuk mengapresiasi para Pelajar yang memiliki prestasi dan mampu memberikan energi positif dalam dunia pendidikan.


Pelajar yang berhasil meraih Beasiswa ini diantaranya :

- M. Saifudin (SMKN 2 Bandarlampung)

- Alodia Gita Pratiwi (MAN 1 Bandarlampung)


"Mudah-mudahan penerima Beasiswa Pelajar ini semakin bertambah dan semakin banyak pihak yang ikut serta dalam programnya" ucap Bung Iqbal selaku Dewan Pembina GPL.


Gebyar Pelajar Lampung (GPL) mengajak seluruh pihak untuk dapat ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam hal apapun guna menyukseskan Program Beasiswa Pelajar agar dapat memberikan kebermanfaatan seluas mungkin. (*)