Tiga Nama Digadang Maju di Bursa Calon Ketua IWO Provinsi Lampung 2022 - 2027

Tiga Nama Digadang Maju di Bursa Calon Ketua IWO Provinsi Lampung 2022 - 2027

wartapalapa
Kamis, 01 September 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung

Jelang digelarnya Musyawarah besar wilayah (Mubeswil) Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung sejumlah nama kandidat calon ketua mencuat.


Mubeswil PW IWO Lampung sendiri  akan di gelar pada 7 September 2022 mendatang di Kota Bandarlampung.


Tiga nama yang senter dicalonkan dikalangan organisasi wartawan Online itu yakni Oddo Kiswantoro ketua Pengurus Daerah Tanggamus, Edi Arsadad ketua pengurus daerah Lampung Timur dan Ade Setiawan ketua pengurus daerah Tulang bawang. 


Oddo adalah salah satu pendiri IWO di Lampung, dari informasi yang didapat melalui beberapa sumber ada tiga PD yang telah memberikan dukungan sebagai calon ketua PW IWO provinsi Lampung. 


Sementara Edi Arsadad diketahui bergabung dengan IWO sejak tahun 2017 sebagai ketua PD IWO Lampung Timur, Wartawan yang di kenal kritis mengkritik dalam tulisannya ini di gadang gadang untuk memimpin PW IWO Lampung untuk periode 2022 - 2027. 


Sementara Ade Setiawan ketua IWO Tulang Bawang juga di sebut mendapat dukungan untuk maju di Pagelaran Akbar pemilihan ketua IWO Provinsi Lampung tersebut. 


Menanggapi namanya dicalonkan dalam kandidat calon ketua PW IWO Provinsi Lampung Oddo mengaku kaget, bahkan belum mendapatkan informasi secara langsung.


" Belum ada, yaa kita tampung dulu lah masukan masukan dari kawan kawan" Jawabnya singkat melalui pesan Whatsapp.


Edi Arsadad mengatakan, sah sah saja bagi anggota yang sudah bergabung di IWO lebih dari 2 tahun untuk mencalonkan atau di calonkan.


Namun Edi mengaku belum mengetahui sejauh mana persiapan Mubeswil yang akan diadakan di Kota Bandarlampung itu. 


Selama ini dirinya belum mendapat informasi dari pengurus ataupun dari panitia Mubeswil. 


" Baru di kasih Surat Rekomendasi calon ketua dan  Syarat syaratnya. Dua lembar itu yang dikirim ke saya. Sedangkan seperti apa mekanisme dan penyelenggaraan seperti apa saya belum tahu" Ujarnya Kamis, (01/09/2022). 


Ade Setiawan hingga sore pukul 17.00 Wib saat dimintai tanggapan atas namanya yang muncul dalam Bursa Calon Ketua IWO Provinsi Lampung belum memberikan komentar. (*)