AKP Rohmawan : Jangan Berikan Uang ke Pak Ogah

Header Menu

AKP Rohmawan : Jangan Berikan Uang ke Pak Ogah

wartapalapa
Senin, 31 Oktober 2022

 


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Untuk menekan maraknya“ pak ogah” yang melakukan pungli di jalan tepatnya  di beberapa perputaran jalan  yang ada di wilayah Hukum  Polresta Bandarlampung, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., di wakili Kasat Lantas, AKP M. Rohmawan, SH.,M.M., ajak peran serta masyarakat untuk tidak memberikan uang atau imbalan dalam bentuk apapun kepada pak ogah guna kelancaran lalu lintas dan mencegah purbuatan pungli di jalan terutama di beberapa putaran yang ada di wilayah hukum Polresta Bandarlampung ucapnya, Senin (31/10/2022)


Kasat Lantas Akp M. Rohmawan, S.H., M.M.,  mengatakan,  upaya menekan maraknya pak Ogah, Satuan lalu lintas sudah sering melakukan penertiban mulai dari memberikan imbauan sampai dengan mengamankannya dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi, namun belum juga menimbulkan efek jera, maka dari itu saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak memberikan imbalan kepada pak ogah baik dalam bentuk uang maupun dalam bentuk apapun, guna mengantisipasi kemacetan dan keselamatan baik pemakai jalan maupun pak ogah itu sendiri.

 


Sekali lagi saya imbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak memberikan imbalan dalam bentuk apapun kepada pak ogah, karena dengan adanya masyarakat yang memberikan imbalan kepada pak ogah sama saja memberikan harapan finansial sehingga membuat keberadaan mereka semakin menjamur, tutup Kasat Lantas. (Marli/Rls)