Antusiasme Masyarakat Papua Sambut Kedatangan Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 143/TWEJ

Header Menu

Antusiasme Masyarakat Papua Sambut Kedatangan Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 143/TWEJ

Jumat, 21 Oktober 2022

  


Warta-palapa.com, Keerom

Personel Pos Yuruf melaksanakan silaturahmi bersama dengan kepala kampung dan Masyarakat di Distrik Yaffi Kabupaten Keerom Jum'at (21/10/2022).


Dimpimpin oleh Danpos Yuruf Lettu Inf Sukamto bersama dengan personelnya melakukan silaturahmi dan bertatap muka dengan tokoh kampung dan masyarakat distrik Yaffi guna menjalin keakraban antara Masyarakat dan personel Satgas Pamtas RI PNG Yonif 143/TWEJ Kodam II/Swj. "Pada kesempatan pertama ini saya langsung melakukan tatap muka dan memperkenalkan diri dengan Masyarakat yang berada seputaran Pos, hal ini kami laksanakan untuk menjalin hubungan kerjasama antara Anggota  Pos Satgas dengan masyarakat yang berada di seputaran pos."Ujar Danpos Yuruf".

 


Dalam kesempatan ini juga personel satgas pamtas RI - PNG juga mendapat sambutan yang antusias dari kepala kampung dan masyarakat Distrik Yaffi. Kepala Kampung Bapak Marten mengatakan merasa senang dengan kedatangan anggota Pos yang menggantikan pos yang lama.  Beliau juga mengatakan akan membantu dan bekerja sama dengan anggota pos satgas Yonif 143/TWEJ dalam segala hal guna menciptakan kebersamaan antara TNI dan masyarakat."Tegasnya"


Sementara itu personel pos satgas Yonif 143/TWEJ juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Bapak Emos selaku tokoh Masyarakat sekaligus pemilik lahan yang ditempati oleh pos satgas Yonif 143/TWEJ. Beliau juga mengatakan " Saya akan dengan senang hati membantu segala yang di perlukan oleh pos guna terciptanya hubungan dan kerjasama yang baik antara Masyarakat dan anggota pos satgas Yonif 143/TWEJ."terangnya." (Penrem 043/Gatam)