Bhayangkari Daerah Lampung Adakan Lomba Tari Dalam Rangka HUT HKGB ke-70

Header Menu

Bhayangkari Daerah Lampung Adakan Lomba Tari Dalam Rangka HUT HKGB ke-70

wartapalapa
Selasa, 11 Oktober 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bhayangkari Daerah Lampung menggelar kegiatan Lomba Tari Tradisional dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB).


Dalam kegiatan tersebut, Ketua  Bhayangkari Daerah Lampung Ny Ges Wiyagus mengatakan, ada lima cabang yang telah menang dalam kegiatan lomba. Di antaranya Cabang Tanggamus, Cabang Lampung Timur, Cabang Lampung Selatan, Cabang Lampung Barat, dan Cabang Tulang Bawang.


"Dari 16 peserta yang mengikuti lomba telah diambil sebanyak lima pemenang," kata dia.


Lanjut dia, untuk Cabang Tanggamus menang sebagai the best performance, Cabang Lampung Timur sebagai the best performer rhytmic art, Cabang Lampung Selatan sebagai the best in fashion and make up perfection sebagai the best movement, dan Cabang Lampung Barat, dan Cabang Tulangbawang sebagai the best apreciation art.

 


Sebelumnya, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny Ges Wiyagus membuka kegiatan lomba Tari Tradisional pada Senin tanggal 10 Oktober 2022 di GSG Mapolda Lampung.


Kegiatan lomba Tari Tradisional dalam rangka HUT HKGB ke - 70 tersebut diikuti sebanyak 16 peserta dari setiap daerah.


Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua Cabang Bhayangkari Lampung, pengurus cabang, dan pengurus daerah.


Lomba Tari Tradisional daerah Lampung itu dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan budaya Tari Tradisional yang ada di Lampung kepada Ibu Bhayangkari Daerah Lampung. (Humas Polda Lampung)