Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, Tutup Open Turnament Bola Volly Putra dan Putri Danrem 043 Gatam Cup1

Header Menu

Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, Tutup Open Turnament Bola Volly Putra dan Putri Danrem 043 Gatam Cup1

wartapalapa
Sabtu, 08 Oktober 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, menutup secara resmi Open Turnament Bola Volly Putra dan Putri Danrem 043 Gatam Cup1 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Merdeka Astomulyo Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu Malam (08/10/2022).


Di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada tamu undangan dan seluruh peserta pertandingan, "Terimakasih saya ucapakan atas kesediaannya untuk hadiri di lapangan kampung Astomulyo Kecamatan Punggur Kabupaten Lamteng ini,"


"Kita ketahui bersama Penyelenggaraan Turnamen Bola Volly ini, dan laksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari ulang Tahun TNI ke 77 TA. 2022, hal ini merupakan bentuk rasa syukur kebersamaan kita guna menjaga serta mempererat tali silaturahmi diantara, sehingga keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat Kompetisi, " 


" Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik lancar dan aman, " terang Danrem.

 


" Kepada Tim yang menjadi juara jaga semangat dan kekompakan, begitu juga kepada Tim yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, tetap berlatih, " tegas Danrem.


Ditempat yang sama Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, A.Md selaku ketua pelaksana menyampaikan hasil akhir dari pertandingan Open Turnamen Bola Volly Danrem 043 Cup I Tahun 2022,di ikuti 32 Tim Putra dan 16 Tim Putri, "


" Untuk hasil pertandingan Bola Volly Putra Juara 1 Abi Putra, Juara 2 Pambers, Juara 3 PT. Cu, Juara 4 Kawamata, untuk hasil Pertandingan Bola Volly Putri : Juara 1 Putri Kembar, Juara 2 BTS, Juara 3 Smano, Juara 4  Bina Mitra, " jelasnya.


Hadir pada upacara penutupan Bupati Lamteng Hi. Musa Ahmad, S. Sos, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim/Kasdim 0411/KM, Forkopimda Kabupaten Lamteng, Pabung Lamteng Kodim 0411/KM Mayor Inf Agus Waluyo, Danramil Jajaran Kodim 0411/KM, Kapolsek Punggur IPTU Mualimin, Para Prajurit dan Pns Kodim 0411/KM, Pengurus Persit Dim 0411/KM, Ketua Umum PBVSI Lamteng, Sekertaris PBVSI Lamteng dan Panitia Pelaksanaan. (Penrem 043/Gatam)