Eftiyanti Menangi Pemilihan RT 11 Enggal

Header Menu

Eftiyanti Menangi Pemilihan RT 11 Enggal

Minggu, 16 Oktober 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Warga Masyarakat Rt 11 Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung menggelar Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan RT di Jalan Rawa Bengkel, Halaman Rumah Bapak Suhairi, Minggu (16/10/2022) Siang. 


Pada pemilihan RT 11 ini diikuti oleh dua calon RT, yaitu Eftiyanti yang merupakan RT incumbent dan Madaliza yang merupakan Pensiunan ASN di Kota Bandarlampung, dengan total mata Pilih yang terdaftar sebanyak 68 KK. 


Pada proses pemilihan RT, seluruh warga sangat antusias dengan digelarnya pesta demokrasi ini yang dimenangi oleh Incumbent dengan perolehan Suara sebanyak 40 Suara dan Madaliza memperoleh 19 Suara, dan 2 suara tidak sah.


Pemilihan RT 11 tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Enggal, Iman Nur indra, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat dan RT di lingkungan 1 Kelurahan Enggal. 

 


Kepala Lingkungan 1 Iman Nurindra menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada warga di RT 11 yang telah mengikuti Pemilihan RT 11 dengan tertib dan baik secara Demokrasi. 


Eftiyanti yang merupakan RT 11 terpilih untuk periode berikutnya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Warga RT 11 yang telah memilih dirinya untuk menjadi RT 11 kembali dengan mata berkaca kaca. 


Dengan terpilihnya kembali RT 11 yaitu Eftiyanti, besar harapan kepada RT terpilih ada perubahan di lingkungan Warga RT 11 baik program program dari Pemerintah untuk Masyarakat maupun kegiatan kegiatan khususnya pemuda di RT 11.


Acara Pemilihan RT 11 di tutup dengan Doa bersama sebagai rasa syukur Warga RT 11 Enggal karena telah terpilihnya RT 11 yang baru, yang merupakan RT Incumbent, yang dipimpin oleh Ustadz Nano. (Marli)