HUT TNI Ke-77, Kodim 0410/KBL Mendapat Surprise Dari Polresta Bandarlampung

Header Menu

HUT TNI Ke-77, Kodim 0410/KBL Mendapat Surprise Dari Polresta Bandarlampung

Rabu, 05 Oktober 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 tahun 2022, rombongan personel Polresta Bandarlampung di bawah pimpinan Waka Polres AKBP Ganda MH Saragih S.I.K memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan Tumpeng di Markas Kodim 0410 Kota Bandarlampung, Rabu (05/10/2022)


Kedatangan personel dari Polres Bandarlampung langsung disambut Dandim Letnan Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,M.M.D.S, Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr. Drs Imam Safei SH.,MH dan Perwira Staf.


Kedatangan rombongan anggota Polres tersebut, sempat mengagetkan Dandim beserta jajaran, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.


Kapolresta Bandarlampung melalui Waka Polresta mengatakan, "bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 0410/KBL."


”Saya bersama keluarga besar Polresta Bandarlampung mengucapkan selamat ulang tahun TNI Yang ke 77 ”TNI Adalah Kita," ucap Ganda Saragih.

 


Sementara itu, Dandim mengapresiasi dan menyampaikan terimakasihnya atas surprise yang diberikan Polresta Bandarlampung kepada Kodim 0410/KBL.


Menurutnya, HUT TNI yang ke 77 ini merupakan momen yang sangat besar. Dengan tema “TNI Adalah Kita ” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi TNI dan Polri tetap solid.


Seperti diketahui sinergitas TNI – Polri di wilayah Kota Bandarlampung sangat akrab dan harmonis. 


Ia berharap, dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI, sinergitas dan solidaritas antara TNl – POLRI lebih baik lagi dan tidak bisa digoyahkan.


"Jaga sinergitas yang telah terjalin dengan baik. TNI dan Polri harus kompak dan jangan sampai terpecah belah oleh karena isu-isu yang tidak bertanggung jawab. TNI adalah kita," kata Tri Arto. (Pendim 0410/Kbl)