Jaga Kebugaran Tubuh, DPP Jagat Buana Nusantara Gelar Senam Bersama

Header Menu

Jaga Kebugaran Tubuh, DPP Jagat Buana Nusantara Gelar Senam Bersama

wartapalapa
Minggu, 30 Oktober 2022

   

Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna menjaga kebugaran tubuh bagi seluruh Anggota dan Pengurus nya, Dewan Pimpinan Pusat Jagat Buana Nusantara menggelar Senam Bersama di Halaman Kantor Kelurahan Tanjung Seneng, Minggu (30/10/2022) Pagi. 


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Jagat Buana Nusantara (Fitriani) didampingi Wakil Ketua Umum (Marliadi) dan Sekretaris Jenderal (M.Arsan Noor) mengomandoi langsung kegiatan senam Bersama tersebut. 


Ketum Pipit mengatakan "kegiatan senam bersama ini merupakan bagian dari program kerja di departemen Olahraga yang dilaksanakan secara rutin dengan tujuan agar seluruh Anggota maupun Pengurus Jagat Buana selalu memiliki tubuh yang sehat dan selalu bugar guna melaksanakan aktivitas kegiatan sehari-hari."

 


"Sesuai pepatah Latin yang menyatakan "Mens Sana In Corpore Sano" : Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat, Ujar ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara. 


Senam bersama JBN dipimpin instruktur Sri Triyas yang merupakan Kepala Departemen Olahraga dan Nurhasanah Wakil Kepala Bidang Seni Budaya DPP Jagat Buana Nusantara. 


Selain anggota dan pengurus Jagat Buana Nusantara, Masyarakat sekitar juga ikut serta pada kegiatan Senam bersama JBN.

 


Ibu Siti yang merupakan warga Tanjung Seneng merasa senang sekali dengan mengikuti kegiatan senam bersama Jagat Buana Nusantara, selain untuk kesehatan dan kebugaran, kita dapat mengenal dan menambah persaudaraan dengan anggota Jagat Buana Nusantara, imbuh ibu Siti. 


Kegiatan senam bersama Jagat Buana Nusantara semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize dari Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara (Fitriani) bagi peserta senam yang bisa menjawab pertanyaan seputar Jagat Buana Nusantara.  


Kegiatan senam bersama Jagat Buana Nusantara diakhiri dengan sarapan bersama berupa Bubur kacang Hijau dan Nasi Uduk kuning yang telah disediakan oleh Ketua Umum Fitriani dan ditambah hiburan menyanyi. (Marli)