Kencana Band Akan Mewakili Provinsi Lampung Pada Event Ngayogjazz 2022

Header Menu

Kencana Band Akan Mewakili Provinsi Lampung Pada Event Ngayogjazz 2022

Rabu, 26 Oktober 2022

  


Warta-palapa.com, Jogyakarta

“KENCANA BAND” akan mewakili Provinsi Lampung diajang festival musik Jazz bergengsi di Jogyakarta. Band dengan personil tujuh orang itu akan tampil sebagai line up di Ngayogjazz 2022 pada 19 November 2022 nanti. Ngayogjazz sendiri adalah festival tahunan pecinta musik Jazz yg rutin diselenggarakan di Jogjakarta dan tahun ini event diselenggarakan tepatnya di dusun Cibuk kidul Margoluwih Seyegan Sleman.


Terpilihnya Kencana Band sebagai salah satu line up Ngayogjazz 2022, karena konsistensi mereka dalam menggarap dan menyebarluaskan musik Jazz tanpa mengurangi identitas kedaerahannya yaitu Lampung.


KENCANA BAND yang merupakan gabungan dari beberapa Komunitas Jazz di Lampung, akan menampilkan warna unik dari lagu dan alat musik Tradisional Lampung yang dipadukan dengan alunan musik Jazz.


H.Yoga Nandatama Pimpinan Kencana Band menuturkan bahwa rombongan Kencana Band akan berangkat ke Jogjakarta pada 15 November mendatang. Dalam kesempatan ini juga, H Yoga meminta doa dan dukungan dari Masyarakat Lampung agar dapat diberikan kelancaran dan mampu mengangkat nama Lampung di pentas Musik Jazz khususnya.


Berikut tujuh personil Kencana Band yang akan ikut mewakili Lampung dalam event Ngayogjazz 2022, Erizal Barnawi pada Alat Tradisional Lampung dari Praktisi dosen Universitas Lampung, Agus Santosa  pada Keyboard dari Kalima jazz Community , Gunawan pada Bass dari Siger Jazz Community, Rafly Dwi Setiawan pada Drum dari Pondok Daud Musik, Rio Gema Prasetyo pada Saxophone dari Kencana jazz Community, Asep Trisna Hendarsyah pada Gitar dari Rakata jazz Community, dan Indri Yulianti Lestari pada Vocal dari Pelataran Jazz Community. (Red)