STIK Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian di Polresta Bandarlampung

Header Menu

STIK Lemdiklat Polri Lakukan Penelitian di Polresta Bandarlampung

wartapalapa
Selasa, 18 Oktober 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polresta Bandarlampung menerima Kunjungan Tim STIK Lemdiklat  dengan tema, "Proses penegakan hukum guna mewujudkan rasa keadilan dan ketertiban masyarakat atau perspektif sosiologi hukum", di Aula Patria Tama Polresta Bandarlampung, (18/10/2022).


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. menyambut langsung kedatangan Tim yang di ketuai oleh Brigjen Pol Drs. Sofyan Nugroho., S.H., M.Si., M.H  berserta tim.


dan dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh seluruh Pejabat Utama dan perwakilan Personel Polresta Bandarlampung.


Dalam sambutannya, Kapolresta Bandarlampung mengucapkan selamat datang kepada tim STIK Lemdiklat Polri serta kami sangat mengharapkan hasil penelitian oleh Lemdiklat Polri ini bisa kami jadikan acuan sejauh mana kinerja Polresta Bandar lampung khususnya penegakan hukum di masyarakat. 

  


Dalam arahannya, Brigjen Pol Drs. Sofyan Nugroho., S.H., M.Si., M.H.,  menyampaikan bahwa penelitian ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Kualitas SDM, Anev Kinerja Polri, khususnya dalam perspektif dimensi sosiologis dalam proses penegakan hukum.


“Bedasarkan hasil penelitian akan bermanfaat bagi seluruh Satker Polri khususnya yang melaksanakan tugas dan pelayanan berkaitan dengan proses penegakan hukum,” jelasnya.


Ditambahkannya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menganalisis, memperoleh data fakta dan informasi serta masukan dari personel Polres Metro. Juga dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, terkait dengan proses penegakan hukum, guna mewujudkan rasa keadilan dan ketertiban masyarakat (Perspektif Sosiologi Hukum). (Humas Polresta Balam)