Wakapolresta: Teruslah Semangat Dalam Menggapai Cita-cita

Header Menu

Wakapolresta: Teruslah Semangat Dalam Menggapai Cita-cita

wartapalapa
Selasa, 18 Oktober 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polresta Bandarlampung kembali melaksanakan kegiatan Police Go To School dimana Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap pelajar. Dalam kegiatan ini polisi masuk lingkungan Sekolah untuk memberikan Sosialisasi maupun motivasi kepada anak-anak sekolah.


Kegiatan Police Go To School kali ini dilaksanakan oleh seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek / KA KSKP Panjang Jajaran Polresta Bandarlampung ke Sekolah-Sekolah SMA, SMK dan STM baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Bandarlampung dengan menjadi Pembina Upacara  saat pelaksanaan upacara Bendera, Senin (17/10/2022).


Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., yang diwakili Wakapolresta Bandarlampung AKBP Ganda M.H. Saragih, S.I.K., pada saat di SMA N 2 Bandarlampung menjelaskan bahwa kunjungan, 

 


Para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Bandarlampung dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan dari Kapolresta yang menyampaikan bahwa diera teknologi yang semakin pesat ini,  perubahan kehidupan manusia juga pasti berubah termasuk gangguan Kamtibmas yang semakin berkembang di masyarakat, oleh karena itu diharapkan kepada siswa-siswi untuk bisa membuat benteng dan menyaring setiap informasi yang didapat dari luar kemudian sebagai pelajar cintailah almamaternya sehingga dalam setiap tindakan dapat berhati hati, hindari ikut-ikutan organisasi ataupun geng kendaraan baik motor maupun mobil yang kegiatannya mengarah pada tindakan melawan hukum, tetap patuhi peraturan berlalulintas, bijak bermedia sosial, katakan tidak pada narkoba serta berani melaporkannya jika mengetahui ada nya penyalahgunaan Narkotika.


Taklupa Wapolresta meminta kepada para guru untuk terus membimbing dan membentuk serta membangun kepribadian anak didik hingga nantinya mereka bisa menjadi seorang yang berguna bagi Nusa dan bangsa serta masyarakat  dan terakhir,  kepada para siswa teruslah semangat dalam belajar untuk menggapai cita-citamu.


Kedepannya kegiatan ini akan terus di laksanakan sehingga dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara pihak Sekolah, pelajar dan Polri pada umumnya dan Polresta Bandarlampung Khususnya. (Humas Polresta Balam)