Kapenrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan JMSI Kab/Kota Se Provinsi Lampung

Header Menu

Kapenrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan JMSI Kab/Kota Se Provinsi Lampung

wartapalapa
Selasa, 08 November 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, s.I.P, Kapenrem 043/Gatam Mayor Cpm (K) Eva Yuniar Kamal, S.E, menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan 5 Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI se-Provinsi Lampung, bertempat di GSG PRESISI Mapolda Lampung, Selasa (08/11/2022).


Sebelum membacakan sambutannya, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo menyampaikan permohonan ma'af Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang tidak dapat hadir di acara pelantikan dan Pengukuhan JMSI se-Provinsi Lampung ini.


Lebih lanjut Kepala Dinas Kominfotik mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Pengda JMSI se Provinsi Lampung.

 


" Kehadiran JMSI Lampung telah dirasakan  manfaatnya  oleh pemerintah dan masyarakat, saya meminta Pengda JMSI yang baru dilantik dapat menggunakan peran dengan sebaik-baiknya di masyarakat ,"


" Peran media sangat penting bagi terpublikasikannya program kerja pemerintah Provinsi Lampung, untuk itu JMSI harus lebih meningkatkan perannya didalam Pembinaan kualitas media online, " pungkasnya.


Turut menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan JMSI Se-Prov Lampung Hadir dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya, Wakapolda Lampung, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Pasintel Brigif 4 Marinir, Forkopimda, Tokoh Politik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda,  Ketua Komnas PA, Pengurus JMSI Kab/Kota SeProv Lampung dan Perwakilan Media Cetak dan Elektronik. (Penrem 043/Gatam)