Pengurus Korpri Provinsi Lampung Gelar Acara Doa Untuk Bangsa, dalam rangka HUT Korpri Ke-51

Header Menu

Pengurus Korpri Provinsi Lampung Gelar Acara Doa Untuk Bangsa, dalam rangka HUT Korpri Ke-51

wartapalapa
Selasa, 22 November 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Wakil ketua II Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung, Saeful Dermawan, mewakili Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung, membuka acara Doa Untuk Bangsa, dalam rangka HUT Korpri Ke-51, di Balai Keratun Lt. III, Kota Bandarlampung, Selasa, (22/11/2022). 


Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Ketua II Dewan Pembina Korpri,  Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Lampung menyebutkan bahwa sebagai dari bangsa Indonesia, anggota Korpri harus mempererat persatuan, dan mempererat persaudaraan.

 

Sebagai bangsa yang besar, tentu memiliki cita - cita besar, dan mimpi yang besar, namun yang di hadapi juga berbagai masalah dan tantangan yang besar, untuk itu diperlukan persatuan diantara anggota Korpri untuk dapat menghadapi tantangan tersebut.

 


Dengan tema "Korpri Melayani Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri", diharapkan dapat menjadi sarana untuk menguatkan solidaritas anggota korpri Provinsi Lampung, meningkatkan sinergitas dan kesamaan tekad dalam mewujudkan masyarakat Lampung yang sejahtera dan bermartabat, membangun optimistimisme dalam menghadapi pandemi Covid-19, serta bencana alam yang terjadi. 


Doa untuk bangsa digelar oleh pengurus Korpri Provinsi Lampung yang diikuti sebanyak 147 orang peserta yang terdiri dari anggota korpri dilingkungan pemerintah provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).