Rutan Perempuan Kanwil Kumham Sumut Sosialisasi Pembangunan ZI Menuju WBBM

Header Menu

Rutan Perempuan Kanwil Kumham Sumut Sosialisasi Pembangunan ZI Menuju WBBM

wartapalapa
Rabu, 23 November 2022

  


Warta-palapa.com, Medan

Bertempat di Lapangan Rutan Perempuan Kelas II A Medan, Kegiatan sosialisasi dilakukan oleh Ka. Rutan, Ema Puspita didampingi Ketua ZI dan pejabat struktural dengan memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang pembangunan ZI menuju WBBM kepada Warga Binaan Pemasyarakatan  (WBP), Rabu (23/11/2022)


Dalam kesempatan ini, Ka. Rutan yang disapa dengan Ibu Ema menekankan bahwa  semua  layanan dan hak-hak WBP yang diberikan Rutan Perempuan Medan  tidak  dipungut biaya apapun. WBP maupun keluarga WBP dilarang keras memberi imbalan dalam bentuk apapun kepada petugas.


Selanjutnya  Ka. Rutan mengajak kepada WBP untuk turut membangun Zona Integritas menuju WBBM dengan cara patuh terhadap semua aturan yang ada, mengikuti semua program pembinaan yang dilaksanakan di Rutan dan juga menekankan budaya malu untuk kebaikan dan kemajuan dalam pembinaan narapidana.

 


 “ZI menuju WBBM tidak akan terwujud tanpa kerja sama dari WBP di Rutan Perempuan Medan. Maka, saya mengajak kita semua untuk turut andil dalam mewujudkan Ruperdan sebagai satuan kerja berpredikat WBBM,” ajak Ema


“Mari bersama sama kita jaga kebersihan dan kerapihan lingkungan Ruperdan. Waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam  serta tetap mentaati peraturan tentang kewajiban dan larangan seorang WBP,” lanjut Ema mengakhiri kegiatan.(AVID)