Tingkatkan Keamanan Di Wilayah, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan

Header Menu

Tingkatkan Keamanan Di Wilayah, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan

wartapalapa
Selasa, 15 November 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah, Kodim 0410/KBL bersama Polresta Bandarlampung melaksanakan patroli gabungan.


Patroli ini, menyasar di beberapa titik pusat keramaian mulai dari Pasar Gintung, Pasar Tengah, kemudian Bank dan selanjutnya pusat perbelanjaan modern (Mall).


" Hari ini, kami dari jajaran Polresta Bandarlampung bersama Kodim 0410/KBL menindak lanjuti daripada perintah pimpinan, yakni meningkatkan sinergitas TNI-Polri," kata Kompol Suwandi, di Markas Kodim Kota Bandarlampung, Selasa (15/11/2022)


Selain itu, Suwandi menjelaskan, patroli gabungan (Patgab) ini bertujuan untuk menjaga situasi Keamanan dan ketertiban  masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif.

 


"Kedepan, patgab akan rutin dilakukan sehingga Masyarakat di Kota Bandarlampung benar - benar dapat merasakan situasi yang aman dan nyaman," pungkas 


Sementara Wartono, salah satu pengunjung di Pasar tengah, menyampaikan terimakasihnya kepada TNI dan Polri.


Ia berharap, patroli bisa rutin dilakukan sehingga aparat TNI maupun Polri dapat mengetahui keadaan Masyarakat di wilayah.


" Terimakasih TNI-POLRI, semoga kegiatan patroli tidak hanya sampai di sini saja. Jadi, keinginan kami tim patroli sering-seringlah kemari agar mengetahui keadaan di Pasar tengah ini," pungkas Wartono. (Pendim 0410/Kbl)