512 Polwan Polda Lampung Mendapat Pembinaan Kepribadian

Header Menu

512 Polwan Polda Lampung Mendapat Pembinaan Kepribadian

Jumat, 16 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Perwira kordinator polisi wanita ( pakor polwan) Polda Lampung AKBP Agustin Anjar melaksanakan pembinaan kepribadian Anggota Polwan Polda Lampung dan jajaran di GSG Polda Lampung, Lampung Selatan, Jumat (16/12/2022).


Polwan Polda Lampung melaksanakan pembinaan kepribadian  dan kesusilaan bagi Polwan sejajaran Polda Lampung yang diikuti 512 Personil dan menghadirkan Narasumber Ustadzah Henni Nurmaini dan AKBP Fadzrya Ambar dari Bidang Hukum Polda Lampung memberikan materi tentang peraturan disiplin dan kode etik profesi polri. 


Dalam pembinaan ini Pakor Polwan Polda Lampung menyampaikan arahan dalam kegiatan pertemuan merupakan kegiatan yang ke 3 kalinya pada tahun 2022.


"Pertemuan ini menjadi sesuatu yang baik dari pimpinan Polri untuk menjaga solidaritas Polwan, dan menghindari  pelanggaran Polwan Polda Lampung selama tahun 2022" katanya 

 


Dia melanjutkan senior polwan sudah mengingatkan kepada Polwan jajaran untuk tidak melakukan pelanggaran  dan jaga nama baik korps Polwan Polda Lampung.


Dirinya sebagai senior Polwan harus memberikan perubahan ke arah yang baik lagi supaya Polwan Polda Lampung menjadi semakin lebih baik lagi untuk kedepannya.


"Mari kita sama-sama melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi, bagi senior di Satwil ajak junior untuk berubah menjadi lebih baik dan untuk para junior hormatilah senior taatilah senior kalian. Saat ini Polri khususnya Polwan Polda Lampung mencari Polwan yang berprestasi saya yakin untuk polwan polda lampung banyak yg berprestasi," katanya. (Humas Polda Lampung)