Akhiri Tahun 2022, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Gelar Muhasabah dan Doa Bersama

Header Menu

Akhiri Tahun 2022, Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Gelar Muhasabah dan Doa Bersama

Sabtu, 31 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Medan

Dalam rangka Refleksi Akhir Tahun 2022 dan memasuki Tahun 2023, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan (Ruperdan) adakan giat Muhasabah dan Doa Bersama. Kegiatan ini dihadiri oleh Karutan Perempuan Medan, Ema Puspita, bersama seluruh pegawai muslim, Ustadz Zulfikar yang akan mengisi tausiyah dan perwakilan Warga Binaan, Sabtu (31/12/2022).


Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rutan Perempuan Medan pada pukul 09.00 WIB s/d 12.00 ini, juga sekaligus dilaksanakan Tasyakuran Naik Quran dan Khataman Quran Warga Binaan.


Dalam sambutannya, Karutan Perempuan Medan mengapresiasi kinerja seluruh pegawai pada Tahun 2022, juga mengingatkan untuk seluruh pegawai tetap semangat dan mempertahankan kinerja yang sudah baik pada Tahun 2023.


"Alhamdulillah Wasyukurillah, kita sudah memasuki akhir tahun ini, saya apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan baik pada Tahun ini, diharapkan semuanya dapat mempertahankan yang sudah baik serta lebih meningkatkan kinerja lebih baik lagi", tutur Karutan.


"Untuk seluruh Warga Binaan Rutan Perempuan Medan, haruslah kita banyak bersyukur atas hal baik yang telah terjadi di Tahun ini. Harapan saya agar kita lebih meningkatkan keimanan kita, agar yang melaksanakan Khataman Quran dan Naik Quran lebih banyak lagi kedepannya", lanjut Karutan.


Kegiatan ditutup dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Zulfikar.(AVID)