Diduga akan Tawuran 2 Remaja diamankan Polisi

Header Menu

Diduga akan Tawuran 2 Remaja diamankan Polisi

wartapalapa
Minggu, 18 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polresta Bandarlampung, Polda Lampung, Team Patroli Samapta Presisi bersama gabungan Direktorat Samapta dan Sat Brimob Polda Lampung, pada hari Minggu, 18 Desember 2022 sekira pukul 03.30 wib dini hari telah mengamankan 2  (dua) pemuda berinisial RR (21) th, Swasta, warga  Tanjung Seneng  Bandarlampung dan AS (17) th, Pelajar Warga Pinang Jaya Kemiling, Kota Bandarlampung keduanya warga Kota Bandarlampung.


Kasat Samapta Kompol Suwandi  mengatakan, Minggu, (18/12/2022) dua remaja yang kami amankan tersebut  diantaranya satu sudah bekerja karyawan Swasta dan satunya lagi masih Pelajar SMA.


Juga Kedua remaja tersebut kami amankan di saat Team Patroli Samapta Presisi bersama gabungan  Direktorat Samapta dan Brimob Polda Lampung sedang  melaksanakan Patroli  dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak Pidana terutama C3, Kejahatan jalanan, Tawuran di seputaran jalan Pahlawan tepatnya tikungan pinggir Rel Kereta Api, disitulah  menemukan rombongan  kurang lebih 10 orang remaja dengan membawa Sajam, Batu yang di duga akan melakukan Tawuran.

 


Lanjut Kasat Suwandi  menjelaskan, dengan di temukan Rombongan tersebut, kemudian Team langsung sigap  memeriksa dan mengejar kelompok remaja tersebut sepanjang Rel Kereta Api dan memasuki pemukiman warga untuk mendapati sekelompok remaja tersebut, jelas Kompol Suwandi.


Dengan adanya pengejaran dari Team Patroli gabungan kami, kelompok remaja tersebut lari kucar - kacir sambil membuang Sajam, dan Team berhasil mengamankan dua orang remaja  yang akan kabur menggunakan motor.


Adapun barang bukti yang berhasil kami amankan yaitu 1 (satu) bilah sajam berupa pedang  bersarung, 1 (satu) botol Miras dan 2 (dua) Unit Sepada Motor pelaku.


Selanjunya 2 (dua) Remaja berikut  Barang Buktinya di amankan di Mapolresta Bandar Lampung, guna penyidikan lebih lanjut, tutup Kasat Suwandi.(Mrk/Rls)