IWAPI Lampung Berbagi Berkah ke Panti Asuhan, Senyum Bahagia Terpampang di Wajah Anak-Anak

Header Menu

IWAPI Lampung Berbagi Berkah ke Panti Asuhan, Senyum Bahagia Terpampang di Wajah Anak-Anak

Jumat, 16 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Senyum bahagia terpampang di wajah anak-anak Panti Asuhan Miftahul Jannah yang berlokasi di Jl. Tamin no 69 Sukajawa, Tanjung Karang Barat, Bandarlampung saat rombongan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPD IWAPI) provinsi Lampung hadir bersilaturahim serta memberikan santunan berupa uang tunai serta paket sembako, Jumat (16/12/2022).


Kegiatan sosial yang dilakukan DPD IWAPI provinsi Lampung ini, rutin dilaksanakan tiap dua minggu sekali.


Ketua panitia kegiatan baksos DPD IWAPI Lampung, Hj. Erma Suri yang juga menjabat sebagai WKU 17 bidang CSR dan Sosial DPD IWAPI Lampung menerangkan, kegiatan sosial yang dilakukan itu selain program rutin juga kegiatan rangkaian menyambut hari Ibu tahun 2022.


“Sebelumnya juga kita berbagi ke para pedagang kaki lima serta masyarakat di Bandarlampung dan sekitarnya. Yang pasti, dengan niat hati, Insya Allah akan terlaksana kegiatan berbagi kepada anak yatim, dan para kaum dhuafa” ujarnya.


Dr. Hj. Armalia Reny Madrie AS.,S.P.,MM selaku ketua umum DPD IWAPI provinsi Lampung, mengatakan, merasa bangga dan salut dengan kegiatan bakti sosial rutin yang dilaksanakan DPD IWAPI provinsi Lampung.


“Kehadiran pengurus dan anggota IWAPI disambut baik penuh kekeluargaan dan kehangatan di Panti Asuhan Miftahul Jannah,” katanya.


Wanita yang juga menjabat sebagai Rektor UMITRA Lampung dan Koordinator Global Surya Islamic School ini berpesan kepada para penghuni panti untuk tetap bersyukur, bersabar dan ikhlas.


"Tiga hal yang bisa dilakukan saat kita hidup dan sebagai tabungan untuk bekal di akhirat yaitu amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan do'a anak yang sholeh dan sholehah. Amalan ini yang pahalanya terus mengalir meskipun kita telah meninggal dunia,"pesan Bunda Reny.


Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Miftahul Jannah yang berdiri sejak tahun 2001, Syahri, mengucapkan syukur atas santunan dan sembako yang dibagikan.


“Tampak keceriaan anak-anak terlihat dari senyum mereka. Itu doa untuk ibu-ibu IWAPI,”


Selain itu, Abi Syahri boasa dipanggil, memimpin do'a yang di aamiin kan seluruh penghuni panti asuhan Miftahul Jannah agar semua pengurus dan anggota IWAPI selalu diberikan kesehatan, jauh dari balak bahaya dan dikabulkan segala hajatnya serta keselamatan dunia dan akhirat. Di akhir pertemuan Bunda Reny memberikan beasiswa kuliah gratis kepada anak panti Miftahul Jannah yang berminat melanjutkan ke perguruan tinggi di UMITRA Lampung. (rls/*)